Ticker

6/recent/ticker-posts

Peduli Covid-19, IMA chapter Padang Bantu Pemko padang




dutametro.com.PADANG - Dukungan untuk percepatan penanganan virus corona atau covid-19 di Kota Padang terus mengalir. Kali ini dilihatkan oleh Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Padang.

Sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) dan kebutuhan lainnya pun diserahkan organisasi pemasaran tersebut kepada Pemerintah Kota Padang yang diterima Wali Kota Padang Mahyeldi di kediaman resminya, Senin (13/4/2020).

Presiden IMA Chapter Padang, Darmawi  menyebutkan, penyerahan bantuan ini merupakan bahagian dari aksi peduli IMA Chapter Padang dengan memberikan sebanyak 314 pcs baju azmat APD disertai 2.000 pcs masker, 200 pcs hand sanitizer, 600 pca surgical cap dan 120 millagros.

"Bantuan ini kita serahkan kepada pemko untuk diperuntukkan sebagaimana mestinya. Alhamdulillah semua bantuan bersumber dari bantuan member-member kita. Kita harapkan dengan program dan upaya ini setidaknya turut membantu penanganan covid-19 di kota ini," tuturnya.

Sementara itu Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas sumbangsih yang dilihatkan oleh IMA Chapter Padang tersebut. Selain itu orang nomor satu di Kota Padang itu pun juga mengapresiasi IMA Chapter Padang yang sebelumnya sudah memberikan bantuan serupa langsung kepada masyarakat melalui organisasi atau kelompok pengusaha masing-masing membernya.

"Alhamdulillah, kita sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh IMA Chapter Padang kali ini dan juga yang telah diberikan sebelumnya. Semoga bantuan ini mengurangi permasalahan kita di Kota Padang sekaitan kebutuhan dalam penanganan dan antisipasi covid-19," ungkap wako dikesempatan itu.

Mahyeldi pun juga berharap hal serupa juga dapat diikuti kelompok-kelompok pengusaha atau perusahaan lainnya di Kota Padang.

"Sehingga dengan itu permasalahan yang kita hadapi saat ini (wabah covid-19) bisa teratasi secara baik tentunya," tukasnya.

Lebih dari itu wali kota itu menekankan, di samping itu hal lainnya yang perlu diperhatikan adalah bagaimana seluruh masyarakat Kota Padang selalu menjaga kedisiplinan dalam penanganan wabah virus corona tersebut.

"Covid-19 ini akan bisa kita kurangi dan kita hentikan sangat bergantung sekali dengan kedisiplinan daripada kita semua. Ketika kita semua disiplin pakai masker, menerapkan physical distancing, pola hidup bersih dan sehat serta menyikapi semua imbauan pemerintah maka insya Allah, wabah ini dapat kita putus mata rantainya," pungkas wako.

Dalam kesempatan itu dihadiri perwakilan member IMA Chapter Padang. Dari Pemko Padang sendiri dihadiri Kepala DPMPTSP Corri Saidan, Kabag Perekonomian Dan SDA Swesti Fanloni dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis. (**)

Post a Comment

0 Comments