DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303




PADANG -dutametro.com. Dalam rangka upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), Pemerintah Kota Padang dibantu sejumlah pihak.

Kali ini bantuan datang dari Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sumatera Barat yang memberikan 120 unit Alat Pelindung Diri (APD) dan 1.150 buah masker.

Bantuan diserahkan langsung Kepala BI Perwakilan Sumatera Barat Wahyu Purnama dan diterima langsung Wali Kota Padang Mahyeldi di Rumah Dinas, Rabu (29/4/2020).

Wali Kota Padang Mahyeldi mengatakan, pihaknya sangat mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan untuk gugus tugas percepatan penangan Covid-19 yang sedang berjuang digarda terdepan.

"Bantuan ini sangat bermanfaat untuk melindungi para relawan dan tenaga medis kita dalam menangani wabah virus corona ini," kata wali kota Mahyeldi yang didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis.

Wako mengungkapkannya, selain memberikan bantuan melalui Pemerintah Kota Padang, pihak juga memberikan dukungan kepada BUMN, BUMD, lembaga maupun oraganisasi sosial yang ingin memberikan bantuan langsung kepada masyarakat yang terdampak.

"Tidak harus melalui Pemko Padang, langsung kemasyarakat juga bisa. Dan hal ini sudah banyak dilakukann," kata Mahyeldi.




Orang nomor satu di Kota Padang itupun juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berjibaku memberikan bantuan penanganan wabah virus corona di Kota Padang.

"Dalam kondisi darurat kita memang harus saling membantu. Tidak mungkin secara sempurna bisa ditangani oleh pemerintah saja," pungkas Wako mengakhiri.

Sementara itu, Kepala BI Perwakilan Sumbar, Wahyu Purnama mengatakan, bantuan yang diberikan ini sebagai wujud kepedulian sosial dan dukungan dalam upaya percepatan pananganan wabah virus corona melalui Program Sosial Bank Indonesia (PSBI).

"Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban Pemerintah Kota Padang menangani wabah covid-19. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam memerangi covid-19 dengan mematuhi segala instruksi yang dikeluarkan pemerintah," tutupnya. (**).

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH