Ticker

6/recent/ticker-posts

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan Sembako

dutametro.com.BEKASI Situasi dengan terjadinya wabah virus covid-19 yang mewabah dibelahan dunia sangat berdampak terhadap ekonomi masyarakat, apalagi dengan adanya kebijakan pemerintah untuk warganya agar berdiam diri dirumah bentuk antisipasi penyebaran virus ini.

Bagi masyarakat kurang mampu di Kabupaten Bekasi ini menjadi dilema sendiri, melihat kondisi tersebut Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kab Bekasi yang di komandoi oleh ketua mpc bapak h Apuk Idris , seketaris Iwan lentik. S.O.S. dan MPO PP bang Rajen mengambil inisiatif untuk memberi bantuan sembako bagi keluarga kurang mampu yang berada di Cibitung , tambun selatan dan Cikarang barat.
Seketaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi , Iwan basin , mengatakan, kondisi melemahnya ekonomi dikarenakan covid-19 membuat MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi tergerak untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Cibitung , tambun selatan dan Cikarang barat.

“Pembagian paket sembako ini, dalam rangka kepedulian Pemuda Pancasila terhadap masyarakat yang tidak bisa beraktifitas seperti bekerja dan jualan, sehingga membuat kondisi ekonomi masyarakat menjadi terganggu,” tuturnya,
Disebutnya juga, dirinya sangat berterimakasih kepada orang tua kita ketua mpc pemuda Pancasila BPK H. Apuk idris dan MPO pemuda Pancasila bang Rajen dan seluruh anggota MPC Pemuda Pancasila Kab Bekasi beserta koti mahatidana pemuda Pancasila kab Bekasi , yang telah peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak akibat mengganasnya serangan Virus Covid-19 belakangan ini.
“Semoga kondisi seperti ini cepat berlalu, sehingga masyarakat Batam dapat berktifitas seperti biasanya.Bagi anggota juga selalu jaga kesehatan,” ujarnya.
Salah satu driver ojeg on line Arip mengatakan , bahkan saya sudah tiga hari ini tidak mendapatkan tumpangan sama sekali , saya mengucapkan terima kasih kepada organisasi pemuda Pancasila dengan ada nya bantuan sembako untuk para driver ojol yang mangkal di kawasan Cibitung dan sekitar nya .
Dengan ada nya batuan sembako ini sangat membantu sekali untuk kebutuhan kita sehari hari buat para driver ojol dan Alhamdulillah bisa terbantu kebutuhan sembako saya untuk anak istri sangat terbantu ,katanya.

“Harapan saya ke pemerintah jangan hanya pemuda Pancasila aja dalam hal ini membantu beban saya sebagai orang kecil , akan tetapi yg memang semestinya wajib adalah pemerintah daerah sendiri yang memberikan sembako seperti ini untuk beban kita sehari hari “ujar Arip.
Lalu Arip berkata lagi , untuk sementara anjuran pemerintah kami di suruh berdiam diri di rumah dan semantara anak istri kami mau makan apa andaikan kami berdiam diri di rumah , saya juga bingung karna saya juga ingin sehat .
“Tapi bagaimana , saya lebih takut kalau anak istri saya tidak makan , makanya saya memberanikan diri untuk mencari makan di luar untuk mencari nafkah dan itu lah keluhan kami para driver ojol” ungkapnya.(ykb/bg.ambon).




Post a Comment

0 Comments