Ticker

6/recent/ticker-posts

Luar Biasa Ketua PAC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru Antisipasi Covid-19 Untuk Warga Kota



dutametro.comPekanbaru_ Terobosan luar biasa juga dilakukan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru Irwan GG Sikumbang,dalam melakukan penyemprotan bahteri covid 19 bersama jajaran anggotanya beserta para RT setempat dikota Pekanbaru.
Acungan jempol patut kita berikan kepada ormas yang satu p pada tanggal 18 April 2020 tersebut berlangsung sangat antusias dan disambut meriah dikecamatan_kecamatan dalam kota Pekanbaru tersebut.
Visi dan Misi Ketua PAC PP kota Pekanbaru "Irwan GG Sikumbang",adalah membunuh virus covid 19 yang sangat menjadi momok menakutkan bagi masyarakat dilingkungan PAC nya kota Pekanbaru.

Sementara itu ditempat terpisah "Irwan GG Sikumbang" yang dikomfirmasikan media ini,menuturkan,"bahwa ini adalah bagian dari tanggung jawab kami sebagai salah satu Ormas terbesar dan tertua dikota ini,untuk membantu masyarakat dalam memberantas virus covid 19.

"Hal mana kita lihat selama ini,sudah sangat banyak korban yang berjatuhan akibat ulah virus biadab ini,oleh sebab itu PAC Pemuda Pancasila kota Pekanbaru tidak bisa berdiam diri melihat keadaan yang sangat memprihatinkan ini,atas kerjasama PAC PP kota Pekanbaru dan para RT setempat,pemusnahan virus covid 19 dengan penyemprotan pun berlangsung dengan sukses,tutur Iwan GG singkat.

Post a Comment

0 Comments