Ticker

6/recent/ticker-posts

Lonsor,Jalur Jalan Air Dingin Padang Aro lumpuh Total

dutametro.com. Longsor terjadi kawasan Aia Dingin,Nagari Aii Dingin Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok. Akibatnya, arus lalu lintas Padang-Muaralabuh dan Lumpuh total.

Informasi baru diketahui  pada Sabtu (18/4/2020) sekitar pukul 21.00 WIB malam. Meski tidak menelan korban jiwa, longsor itu juga menyeret dua unit rumah warga. Hingga Minggu (19/4/2020) siang, proses pengerukan material oleh alat masih berlangsung.

Pengerjaan ini menurut warga yang datang ke lokasi, ujank darmansyah mengatakan pengerjaan ini akan memakan waktu lama,dengan banyaknya material lonsor.katanya ke media ini.juga disampaikan warga lain yg akan melewati sajak ini reza januar ,  mengatakan malam kemaren telah ada informasi dari  tetangga yang kepadang,telah terjadi lonsor sekitar Jam 20.00 wib di aaii dingin namun masih bisa dilalui kendaraan imbuhnya.

dari lokasi kejadian siang tadi masih berlangsung pengerjaan jalan informasi yang disampaikan oleh Kasad  lantas  polres Kab solok Iptu Ranayandra SH.mengatakan dari lokasi lonsor,bahwa jalan arah solok muara labuh dan muaro labih ke solok putus total,diharapkan kepada pengguna jalan untuk mencari jalan alternatif.

Semoga pengerjaan jalan ini cepat selesai dan ,dan kembali dapat dilewati kendaraan.




Post a Comment

0 Comments