Ticker

6/recent/ticker-posts

Layanan Prima PSC 119 Layani Warga Selama Pendemi Carona

dutametro.com.Padang Panjang, Menghadapi Pandemik Covid-19 yang kian meluas, tim kesehatan bersama pihaknya terus berupaya berikan layanan prima dan terbaik dalam menangani kasus ini.

Begitu juga dengan PSC 119 Kota Padang Panjang yang selalu siap siaga layani dan tangani laporan masyarakat baik via telepon, laporan dari RT serta masyarakat yang datang langsung ke posko dengan sendirinya.

"Setiap ada panggilan serta laporan terkait dengan warga yang pulang dari daerah yang terkontaminasi maupun keluhan sakit dengan kondisi tertentu dimasa penyebaran virus ini, kami selalu siap melakukan penanganan," sebut dr. Dewi Oktavia salah satu dokter yang sedang bertugas, Senin (13/4).

Disamping itu, perawat Rahmi mengatakan jika pihaknya menerima laporan terkait warga yang sakit dengan beberapa keluhan serta datang dari daerah yang terkena wabah, pihaknya melakukan berbagai upaya dan persiapan seperti memakai APD lengkap.

Pihaknya berharap kepada warga yang memiliki keluhan sakit, pulang dari daerah yang terkontaminasi atau bertemu dengan orang yang tidak dikenal dapat dengan suka rela melaporkan diri untuk dilakukan pemeriksaan. (**)


 
)

Post a Comment

0 Comments