DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303

SOLOK SELATAN,DUTAMETRO.COM--Kasus wabah virus covid19 yang masih mengahantui seluruh lapisan masyarakat hsmpir diseluruh penjuru dunia.

Tak kecuali Kabupaten Solok Selatan,juga mendapat imbas yang luar biasa,warga dilarang kemana msna dan harus melaksanakan Look Down atau berdiam dirumah,sesuai anjuran pemerinrah,segala aktifitas dilakukan dirumah saja,

Melihat kondisi sekarang ini,banyak kominitas komonitas yang harus dan selalu peduli dengan keadaan yang menimpa sejumlah daerah mereka selalu turun untuk aksi kemanusiaan,memberikan sejumlah bsntuan,sumbangan,bansos lainya.

Seperti yang dilakukan oleh sebuah Komonitas Donor Darah Solok Selatan  (KDDS) mereka turun kemasyarakat untuk melakukan aksi peduli covid19 dengan membagi bagikan masker, kepada sejumlah warga,Alat Pelindung Diri (APD) kepada sejumlah tenaga medis Solok Selatan yang tengah berjuang membantu pasien covid.Rabu (29/4).

Walaupun komonitas KDDS Solok Selatan ini masih belum begitu besar dan tidak memiliki anggaran rutin,akan tetapi yang kami utamakan itu adalah kepedulian sesama masyarakat,dalam bentuk apapun,termasuk penyediaan darah.

Demikian ketua KDDS Solok Selatan Murzil Ikhsan didampingi sejumlah pengurus kepada sejumlah awak media usai menyerahkan bantuan.

Sejumlah bantuan APD ini kami serahkan dulu kepada Pkt Bupati Solok Selatan Abdul Rahman,

Kemudian KDDS yang mendistribusiksn kebawah.

Lebih jauh Murzir ,bantuan bantuan yang sudah kami salurkan ini tidak terlepas dari sumbangan sumbangan sejumlah donatur yang peduli dengan kondisi saat ini,dan bantuan berupa APD sudah kami serahkan kesejumlah puskesmas,masker sudah kami bagi bagikan pada masyarakat.

"Kami sangat berterimaksih kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam kebersamaan ini," Harap Murzil

Terima kasih banyak atas  kepedulian dan bantuan para Donatur KDDS, semoga donasi ini berguna untuk mereka yang menerimanya.
Tetap di rumah, keluar rumah pakai masker agar kita dapat membantu memutus rantai penularan covid 19.

"Semangat untuk seluruh relawan dan tenaga medis telah berjuang ditengah pandemi covid 19,semoga masyarakat dapat selalu sehat, pandemi ini segera berakhir dan dunia kembali pulih...
Jangan lupa budayakan hidup sehat"Ajaknya.

Sementara itu Plt Bupati Solok Selatan Abdul Rahman,usai menerima bantuan dari KDDS Solok Selatan,Abdul Rahman sangat mengapresiasi kinerja dan kepedulian komonitas KDDS ini,menurut Bupati inilah yang kami harapkan,kepefulusn sesama dan tidak menunggu dari pemda saja,kalau semua ditunggu dari pemerinrah akan lambat jadinya,generasi milinial seperti inilah yang sangat dibutuhkan sekarang (Met)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH