Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala Kalapas Rutan Kelas IIB, Gelar Bakti Sosial Bagikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Kepala Kalapas Rutan Kelas IIB Foto Bersama Warga Penerima Bantuan
Solsel,dutametro.com---Dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-56 Tahun 2020,Rutan Kelas IIB Muara Labuh menggelar bakti sosial.

Bakti Sosial ini dengan membagi bagikan bantuan pangan kepada sejumlah warga sekitar Rutan Muaralabuh.Kamis (23/4).

Kegiatan bakti sosial ini bertujuan memberilan bantuan pangan kepada warga kurang mampu disaat wabah virus corona covid19.

Penyerahan bantuan pangan berupa beras,langsung diserahkan kepada yang berhak menerima oleh Kepala Lapas Kelas II B Muaralabuh.Sarwono, A.Md,IP, S.H, M.Si,berlangsung didepan Lapas Muaralabuh.

Usai penyerahan Kalapas Sarwono didampingi Kasubsi Peltah, Ruzdynal Triansyah Putra, S.H (Kasubsi Pengelolaan) Frista Wilza (KPR) kepada Media ini mengatakan.k
Kegiatan Penyerahan Bantuan Pangan Kepada Masyarakat Muara Labuh, Solok Selatan diberikan berupa masing-masing 10 liter beras, kepada 5 orang keluarga kurang mampu yang berada di daerah Kabupaten Solok Selatan.

Kegiatan sosial ini dilakukan menyusul pandemi Virus Corona Covid-19 yang kini sedang mewabah di Indonesia dan negara-negara lainnya di dunia, termasuk Sumatera Barat yang kini jumlah kasus positif Covid-19 dinyatakan terus meningkat.

Hal ini menyebabkan stabilitas ekonomi menurun dan berdampak pada tertutupnya sebahagian mata pencaharian masyarakat, khususnya daerah Muara Labuh, Kabupaten Solok Selatan.

Diharapkan melalui kegiatan ini, kita saling bahu-membahu dan tidak berpangku tangan menyaksikan pandemi Covid-19 yang terus menyebar dan menjadi kisah pilu bagi sebagian saudara kita yang kesulitan ekonomi di situasi seperti saat ini, untuk itulah kami membagi-bagikan bantuan berupa sembako ini.(Met)

Post a Comment

0 Comments