Ticker

6/recent/ticker-posts

Kelompok Siaga Bencana (KSB),Mitra Nagari Penanggulangan Covid-19, Gelar Penyemprotan di Perkampungan

dutametro.com.Solsel,
KSB Nagari Koto Baru Kec Sungai Lagu dan Warga photo Bersama saat melakukan penyemprotan

Kelompok Siaga Bencana ( KSB ),Mitra nagari penanggulangan wabah Covid 19,Nagari Koto Baru,Kecamatan Sungai Pagu,Solok Selatan,menggelar kegiatan penyemprotan Covid diperkampungan.

Menyikapi perkembangan yang terjadi.
dan himbauan dari Pemerintah.
tentang penanggulangan COVID 19,hampir semua rumah warga di Nagari Koto Baru merata disemprot.

Pelaksanaan penyemprotan disinfektan ini dilakukan bersama elemen terkait dalam nagari dan melibatkan pemuda nagari pada hari ini.Sabtu (11/4) dengan mengambil star didepan kantor wali nagari.

Ketua Satgas Covid 19 Nagari Koto Baru Ahmad Julaini mengatakan kepada Media ini.Dengan adanya instruksi serta himbauan dari pemerintah pusat,kita tidak boleh diam lagi dan wabah ini tidak memandang siapa siapa,kendatipun di Nagari Koto Baru ini masih dikategorikan zona hijau,kita harus waspada juga.

"Penyemprotan disinfektan ke seluruh pemukiman masyarakat dalam lingkup kenagarian Koto Baru ini bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus menakutkan ini,"Ucap Wali

Diharapkan masyarakat agar suport dan mempersiapkan rumah masing,terutama menyimpan makanan agar tidak terkena penyemprotan,karena kita juga bersedia untuk penyemprotan kedalam rumah jika di inginkan.

"Kita berharap agar virus ini tidak merembes kemana mana,mari kita taati himbaun dari pemerintah,ubtuk tidak banyak keluar rumah,jangan berkumpul kumpul dan jaga jarak,jaga kesehatan,minum air putih yang banyak,"Ajak Wali.

Post a Comment

0 Comments