Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Solok Selatan Berikan Bantuan Sembako dan Masker Ke Sejumlah Garin Masjid Di Sangir Batang Hari

Solsel,dutametro.com---Usai menyerahkan bantuan sembako dan masker kepada sejumlah garim ditiga kecamatan Sei Pagu,KPGD dan Pauh Duo dua hari yang lalu,kini Kapolres Solok Selatan bergerak lagi kearah Selatan dengan agenda yang sama.

Untuk tarmen kedua penyerahan bantuan akibat virus covid19 ini,Polres Solok Selatan bersama personilnya turun ketiga kecamatan paling ujung,Sangir Batang Hari,berjarak lebih kurang 90 km dari pusat Ibu Kabupaten Solok Selatan.Selasa (28/4).

Giat Polri Peduli, Kapolres Solsel AKBP Imam Yukusdianto memberikan sembako dan masker kepada sejumlah Garin Masjid,mereka sangat terkejut atas kedatangan anggota polisi itu.

Kapolres AKBP Imam Yulisdianto mengatakan.Kita perlu berbagi dalam kondisi apapun dan terutama disaat kondisi seperti sekarang ini,masih banyak para garim yang terlupakan.

Apalagi untuk daerah paling ujung Solok Selatan,mereka selalu menjerit,karena kurangnya perhatian untul wilayah mereka ini yang jauh dari pusat keramaian.

Uzul Amri salah seorang garin di kecamaran Sangir Batang Hari saat didatangi rombongan penegak hukum itubdirinya sangat bersyukur adanya pihak kepolidian yang peduli dengan kondisi warga,terutama bagi kami kami seirang gatin ini.

Diakuinya saat kondisj pandemik virus covid ini,baru ini yang dapat bantun"Ucapnya.Met


Post a Comment

0 Comments