Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolda Sumbar Berikan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan di 3 Kecamatan

dutametro.com. Padang.Sabtu 11 April 2020, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, M.H. melalu Kapolsek Lubuk Begalung AKP Andi Parningotan Lorena, S.I.K., M.H.bantuan diberikan langsung kepada Panti Asuhan (putri) Jalan Aru Kampung Tanjung Lubuk Begalung Padang.

bantuan tersebut diterima langsung oleh  Ketua Yayasan Panti Asuhan ( Putri ) Aisyiyah Daerah Kota Padang kec.Lubuk Begalung Padang  a.n. Hj. Rosmely,Pengurus Yayasan Ucapkan terima kasih Kepada Bapak Kapolda yang telah memberikan sembako ini melalui bapak Kapolsek,ditengah wabah virus Covid-19 ini,

Bantuan yang diberikan oleh Bapak Kapolda  Sumbar Melalui Polsek Lubuk Begalung Padang kepada anak2 Panti Asuhan (Putri) Aisyiyah Daerah Kota Padang  antara lain berisikan Bahan Kebutuhan Pokok diantranya
25 kantong paket yg masing2 paket berisi:
Mei Instan 20 bungkus,Gula 1 kg,Beras 1,5 kg,Susu 1 kaleng,25 pak telor.

bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri sebagai pengayom masyarakat dan membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan serta untuk berbagi kebahagiaan dan mempererat jalinan silahturahmi dengan harapan anak-anak di Panti Asuhan dapat tumbuh normal dan layak seperti pada umumnya dan menjadi anak yang berbakti kepada keluarga, bangsa dan negara Indonesia selama pandemi Covid-19 ini.

Kegiatan serupa juga dilakukan oleh Kapolsek Luki  AKP Zulkafde.SH. bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Luki menyerahkan sembako dari Bapak Kapolda Sumbar Irjen Pol.Drs. Toni Harmanto M.H yang sudah tersedia dan diambil di Polda Sumbar untuk didistribusikan ke Panti Sosial Anak Asuh (PSAA) Luki di Kel.Batu Gadang Kec.Lb Kilangan.

Sembako diserahkan secara simbolis oleh Bapak Kapolda Sumbar di Panti asuhan Aisiyah Ampang Kec.Kuranji dan tambahan diambil di Polda Sumbar dan diantarkan ke panti PSAA Luki.

Paket sembako diterima oleh pihak pengurus panti yang diwakili oleh ibuk Yasneli.Kegiatan Kapolsek Luki bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Luki menyerahkan sembako dari Bapak Kapolda Sumbar Irjen Pol.Drs. Toni Harmanto M.H yang diambil di Polda Sumbar dan didistribusikan ke Panti Sosial Anak Asuh (PSAA) Luki di Kel.Batu Gadang Kec.Lb Kilangan.





Post a Comment

0 Comments