Ticker

6/recent/ticker-posts

Jelang Ramadhan, Posko Satgas PPVC Perkuat Pemantauan

dutametro.com.0Padang Panjang, Jelang memasuki bulan suci Ramadhan Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (Satgas PPVC) Kota Padang Panjang terus mempererat pemantauan di beberapa titik pintu masuk Kota, Kamis (16/04)

Sekretaris Satgas Covid-19 Aswirman, SE, MM mengatakan pihaknya akan memperketat pemantauan terhadap pengguna jalan yang melintas dari luar daerah khususnya lintas Provinsi.

"Hal ini dilakukan dalam upaya mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona di Kota Padang Panjang, "ucap Aswirman yang juga selaku koordinator Posko Regu A Batas Kota Kacang Kayu.

Disamping itu beliau juga menjelaskan bahwasanya Tim gabungan ini bekerja selama 12 Jam yang terdiri dari 2 shift dimulai dari pukul 08.00 WIB pagi s/d pukul 08.00 malam.

"Petugas tersebut terdiri dari unsur Tenaga Medis, TNI-Polri, PMI,Dinkes,Perhubungan, Pol PP, BPBD, Tagana, Rapi, Pemuda Pancasila dan para relawan lainnya, semua tim gabungan Covid-19 di semua batas Kota jumlahnya sama dan yang standby di tempat karantina terdiri dari petugas Pol PP dan Tim Medis, "jelasnya.

Untuk menghadapi bulan ramadhan pihaknya akan memperkuat pemantauan bagi orang yang datang ke Padang Panjang dan orang Padang Panjang yang dari luar, yang dimulai dari pukul 08.00 WIB pagi sampai pukul 08:00 WIB paginya lagi (24 Jam).

"Cukup padat kendaraan yang menurunkan penumpang di Padang Panjang dan mampir, untuk hari kemarin terdata sebanyak 365 orang yang diperiksa, "pungkasnya. (**)



Post a Comment

0 Comments