Ticker

6/recent/ticker-posts

Hari Pertama Ramadhan Kapolres Solok Selatan Berikan Bantuan Sembako ke Garin Masjid Di Kecamatan KPGD


Seorang Garin Di Kec KPGD Saat menerima Bantuan Sembako Dari Kapolres Solok Selatan

Solsel,dutametro.com---Masih dalam suasana wabah virus corona covid19,dan memasuki bulan Suci Ramadan1441H,Polres Solok Selatan selalu berbagi.

Memasuki hari pertama bulan Suci Ramadan,Kapolres Solok Selatan menjambangi para garin masjid dikecamatan KPGD.

Setidaknya Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto menyalurkan bantuan berupa sembako,masker kepada hampir seluruh garin masjid dan surau surau yang ada dikecamaran KPGD.Jumat (24/4).

Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulusdianto mengatakan,pihaknya sehak kasus Pandemik virus corona ini mulai mewabah,bantuan bantuan sudah sering dibagi bagikan,kepada yang berhak menerima.

Setelah diamati,rupanya masih ada pejuang nagari yaitu para garin masjid dan surau ysng masih belum terperhatikan disatu sisi ekonomi para garin itu jauh lebih susah dari warga lainya.

Makanya perhatian kita pun tertuju kepada mereka,dan ini tidak luput dari saran harapan dari ketua PWI Solok Selatan Hendrivon,agar kepedulian ini ditujukan pada garin se Solok Selatan lagi.

Bujang Basril,salah seorang garin salah satuasjid di KPGD mengatakan.Dia dan keluarganya sangat berterimakasih sudah dilunjungi oleh kepala polisi,semula saya kuatir eengan kedatangan beliau yang memakai mobil dinas,takut saya ada apa.

Rupanya beliau sangat peduli dengan kondisi kami saat ini,apalah nasib sworang garim.

"Ibarat kami sedang haus ditengah hari dapat air yang sangat sejuk,makasih Bapak Kapolres" Pungkasnya.Met


Post a Comment

0 Comments