Ticker

6/recent/ticker-posts

Gugus Tugas Penanganan Covid-19 BATAM Periksa Kapal Penumpang.

dutametro.com.Batam.Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 batam terus memaksimalkan pencegahan supaya Covid-19 bisa semaksimal mgkin di cegah.dari pantauan media ini minggu,dipelabuhan penumpang Batu Ampar Kapal pelni KM kelud  dari jakarta tujuan batam 12.04.2020 seluruh awak dan penumpang  menjalani pemeriksaan kesehatan.

kepala kantor kesehatan pelabuhan(KKP) kelas 1 Batam menyatakan setidak nya ada terdapat 94 ABK yang menjalani pemeriksaan Rapid Test (RDT).

Dari hasil tes RDT satu orang ABK di nyatakan PDP dan reaktif dan lansung di rujuk  ke RSBP Batam. Selain itu 39 ABK   di masukan kategori OTG orang tanpa gejala. Dan 39orang tersebut lansung di bawa ke RS khusus covid 19 di barelang pulau galang.

Dan 54 orang lain nya dinyatakan  bebas dari covid 19 dan dapat melanjutkan perjalanan.untuk penumpang yg berasal dari jakarta sendiri dari hasil pemeriksaan seluruh penumpang tidak menunjukan ada nya gejala. Untuk data penumpang sudah di laporkan ke gugus tugas untuk pemantauan lebih lanjut.masril j

Post a Comment

0 Comments