dutametro.com.Batam.

Gugus Tugas COVID-19 Kota Batam terus melakukan patroli gabungan pada Sabtu (11/4/2020) malam.
Kegiatan ini dimulai dengan apel gabungan di Halaman Kantor Walikota Batam dipimpin oleh Kepala Bidang Trantib Satpol PP Pemko Batam Imam Tohari yang diikuti oleh Polresta Barelang, Kodim 0316 Batam, Yonif Raider Tuah Sakti TNI-AD, Yonmar 10 SBY, POMAL, Satpol PP Pemko Batam dan Direktorat Pengamanan Aset BP Batam.

Patroli gabungan kali ini menyasar beberapa lokasi di Tiban dan Batu Aji yang masih berpotensi terdapat kerumunan orang dan keramaian, antara lain kafe di Tiban Ayu samping SPBU Tiban Princess, Pujasera Bugis Junction Batu Aji, Sun Bread Bakery.

Warung-warung angkringan di komplek pertokoan Tunas Regency, warung  jualan baju dan celana seken di sepanjang jalan depan Masjid Agung Sultan Mahmud Riayatsyah, warung-warung di sepanjang jalan dari Aviari, SP Plaza dan angkringan Top 100 Tembesi.

Tim patroli gabungan melakukan imbauan kepada masyarakat agar membubarkan diri dan membeli makanan hanya untuk dibawa pulang. Hal ini mengingat jumlah PDP virus Corona di Kota Batam terus bertambah.

Patroli Gabungan juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti petunjuk pemerintah dalam mencegah penularan COVID-19 dan selalu menggunakan masker dalam setiap aktifitasnya.