Ticker

6/recent/ticker-posts

Gelar Rapat Evaluasi,Pemko Padang Maksimalkan Penanganan di Posko Covid-19

dutametro.com.PADANG - Untuk lebih memaksimalkan proses pemeriksaan di semua posko penangan virus corona (covid-19) baik yang ada di perbatasan dan juga posko pembatasan jalan di Kota Padang


Pemerintah Kota Padang kali ini menggelar rapat evaluasi yang dilangsungkan di Ruang Abu Bakar, Balai Kota Padang, Senin (20/4/2020).

Rapat evaluasi ini dipimpin Wali Kota Mahyeldi bersama Wakil Wali Kota Hendri Septa yang diikuti Sekda Amasrul para Asisten dan pimpinan OPD serta para masing-masing komandan posko (danpos) yang tergabung dalam Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Padang.

Wali Kota Mahyeldi dalam penyampaiannya berharap, semua petugas di posko-posko penanganan covid-19 senantiasa bekerja maksimal dalam melakukan pemeriksaan bagi setiap orang yang masuk ke Kota Padang.

"Hal ini guna mengantisipasi penyebaran covid-19 di Kota Padang. Karena pemeriksaan yang dilakukan adalah, guna menghindari orang yang masuk ke Padang bebas dari indikasi terkena covid-19," ujarnya.

Senada dengan itu, Wakil Wali Kota Hendri Septa menyampaikan arahan terkait evaluasi posko-posko penanganan covid-19 di semua titik di Kota Padang.

Baik yang diperbatasan kota diantaranya posko perbatasan di Sungai Pisang Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Lubuk Paraku Kecamatan Lubuk Kilangan dan di posko perbatasan Anak Aie Kecamatan Koto Tangah. Begitu juga pada posko pembatasan jalan di simpang empat Lubuk Begalung dan di Jalan Sutan Syahrir Kecamatan Padang Selatan.

"Untuk itu, melalui rapat evaluasi ini kita akan mengevaluasi kinerja para petugas dan semua yang berkaitan dengan proses pemeriksaan. Kita tentu menginginkan, segala sesuatunya lebih maksimal lagi dan apa yang tidak diinginkan jangan sampai terjadi," tekannya.

"Maka itu kami berharap kepada semua petugas di posko-posko agar dapat melakukan pemeriksaan dengan optimal sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku(**)

Post a Comment

0 Comments