Ticker

6/recent/ticker-posts

Dukung Penuh Rana Safira Di LIDA 2020,Plt Bupati Solok Selatan Himbau OPD,ASN dan Masyarakat Dukung Duta Wisata Solok Selatan

dutametro.com.Solsel, --- Rana Safira terus dibanjiri dukungan moril dan materil untuk melaju ke babak berikutnya di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Karaoke Dirumah Saja.

Baik dari masyarakat maupun Pemkab Solok Selatan (Solsel), telah mengumpulkan donasi Rp20 jutaan untuk mendukung poling SMS Rana yang akan tampil Kamis (16/4) malam ini sekitar pukul 20.00 WIB.

"Dengan donasi ini, baik dari masyarakat dan Pemkab Solsel tentu berharap Rana melangkah kebabak berikutnya. Nanti malam akan melaju  ke babak semi final, maka perlu kita dukung secara moril dan materil," kata Plt Bupati Solok Selatan Abdul Rahman saat menerima kunjungan Rana, Kamis (16/4) siang.

Seluruh ASN wajib membantu poling SMS dukungan poling SMS. Dia memaparkan, beruntung ada Rana dengan kegundah krisis di Solsel.

OPD, ASN, dan pers yang gencar melalui informasi untuk dukungan Rana. Seluruh kekuatan sudah dikerahkan dan hanya segitu perjuangan yang didapatkan Rana di TOP 18.

"Sekarang ada peluang lagi di LIDA karaoke, makanya perlu kita dukung. Mudahan saja ada kesempatan lagi di top 10 LIDA 2020 yang saat ini agandanya dihentikan," paparnya.

Nah, sekarang diulangi Abdul Rahman, ada kesempatan LiDA Karaoke  di
Rana Satria saat minta dukungan ke Plt Bupati Solok Selatan di ajang LIDA 2020

Rumah Saja. Dalam kompetensi Rana kembali masuk ke TOP 4 besar, bagaimana perjuangan dan konsisten agar Rana maju ke final dan juara karaoke LIDA.

"Justru itu kita himbau OPD, ASN dan masyarakaf Solsel dukung lagi Rana. Berharap jadi penang karaoke bergabung lagi ke Liga Dangdut Indonesia," tuturnya.

Mudahan Solsel bisa dan Solsel hebat ditunjukan Rana dan keberuntungan di LIDA 2020 ini.

Karena itu pengiriman dukungan SMS sebanyak-banyaknya dan bukti konkrit dilaporkan oleh yang mengkoordinir.

"Sore ini harus dilakukan bom SMS sebanyak-banyaknya dan satu pintu," terangnya.

Sementara, Rana Safira, mengatakan, usai tersenggol di top 18, belum ada silaturahmi dengan Plt Bupati Solok Selatan. Namun sekarang ada kesempatan dan berterima kasih atas dukungan Pemkab Solok Selatan.

"Rana menemui pak Bupati untuk bersilaturahmi, dan malam ini akan tampil lagi memasuki babak semi final LIDA karaoke. Tentu Rana berterima kasih kepada Pemkab dan Masyarakaf Solsel yang Sudah memberikan  menndukung Rana," bebernya.

Teks photo
Rana Liga Dangdut Indonesia,duta Wisata Solok Selatan,saat berjumpa dengan Bupati Solok Selatan Abdul Rahman,untuk minta dukungan melsju ke Final.

Post a Comment

0 Comments