Ticker

6/recent/ticker-posts

Di Tengah Covid-19 Mewabah,Polwan Polres Solok Selatan Tetap Agendakan Hari Kartini



Solsel.dutametro.com--Ditengah mewabahnya  virus Corona Covid19,masih bisa diselipkan sejumlah agenda Nasional oleh Polisi Wanita (Polwan)Polres Solok Selatan.

Dalam rangka memperingati hari Kartini 2020,tahun ini tidak begitu dirayakan oleh sebagian masyarakat,terutama kaum ibu ibu,karena kasus wabah virus covid19 mengkesampingkan semua kegiatan kegiatan dan perkumpulan.

Beda dengan Polres Solok Selatan,dalam kegiatan bakti sosial buka dapur umum untuk penyediaan 1500 nasi kotak,semua Polisi Wanita (Polwan) dikerahkan untuk menyediakan bahan bahan memasak nasi,sambal dan sebagainya.

Aipda Silvia Usman salah seorang Polwan Polres Solok Selatan,saat melakukan giling cabe debgan alat tradisional Lesung,dwngan senang hati melakukan aktifitas untuk berbagi ini.

"Walaupun hari Kartini tidak dirayakan karena Pondemik Carona,namun kami Polwan tetap menghargai jasa jasa Kartini,ini buktinya para Polwan Polres Solok Selatan berjibaku,dan menggelar hari lahirnya perempuan tangguh Indonesia secara sederhana.

Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto diruang kerjanya
.Rabu (22/4) mengatakan.dengan digelarnya acara bakti sosial kemaren,semua personil kami kerahkan ywrmasuk para Polwan,dan ini juga dalam rangka hari Kartini tahun 2020,kendatipun tidak digelar secara besar besran,setidaknya para Polwan masih menghargai jasa jasa Ibu Kita Kartini.(Metriadi)

Post a Comment

0 Comments