Ticker

6/recent/ticker-posts

Data Validasi Penerima Bantuan Tahap Dua Siap Dikirim

dutametro.com.Padang Panjang,Setelah Pemko Padang Panjang  menurunkan tim verifikasi dan validasi data,  terhadap calon penerima bantuan dampak virus corona tahap II pada Jum'at kemarin.

Hari ini dengan melakukan berbagai pertimbangan, tim memutuskan hasil rekap yang di serahkan langsung kepada Dinas Sosial PPKBP3A, Sabtu (11/4).

Tim menilai masyarakat yang benar-benar terkena dampak dari covid-19. Bagi warga yang tidak memiliki penghasilan sama sekali karena himbauan "dirumah aja".

Pada penilaian kali ini ada P1, P2 hingga P4. Yang mana tim tidak memperhatikan rumah atau fasilitas lainnya, akan tetapi benar-benar memperhatikan pekerjaan masyarakat yang terhenti akibat covid-19.

"Tim ini turun untuk menentukan siapa yang patut menerima bantuan tahap kedua bagi masyarakat terdampak Covid -19," ucap Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, saat dihubungi, beberapa hari lalu.

"Ini kita lakukan supaya bantuan tersalur  tepat sasaran, maka perlu dilakukan verifikasi dan validasi data. Untuk itu kita sengaja menurunkan tim ke seluruh kelurahan,"  jelasnya. (R)



Post a Comment

0 Comments