Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Kepulauan Mentawai serahkan Bantuan Sembako

dutametro.com.mentawai.Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai  Yudas Sabaggalet beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Dinas Sosial (Dinsos),




LakukanPenyerahan sembako secara simbolis kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Hasil transpormasi dari sembako merupakan Program Bantuan Nontunai (BPNT) yang dikelola kementrian sosial.

Transpormasi ini dilakukan dalam rangka mewujudkan penguatan perlindungan sosial dan meningkatkan efektivitas program bantuan sosial pangan kepada keluarga penerima manfaat (KPM).

Bupati Yudas Sabaggalet juga menghimbau kepada masyarakat mentawai, agar tetap waspada dan tidak panik terkait penyebaran covid-19. Mencuci tangan dengan sabun ,menggunakan masker, rajin berolahraga serta istrahat yang cukup.

Dan tidak cukup itu saja, di tengah covid 19 ini juga masyarakat tetap menjaga jarak atau social distancing. Meskipun jaga jarak terpisah, namun masyarakat tetap bisa terhubung satu sama lainnya dengan berbagai cara misalnya melalui internet dan media sosial. Menurutnya, ini adalah cara untuk tetap berkontak dengan orang lain dan menjaga kesehatan mental di tengah pandemi Covid-19.

Post a Comment

0 Comments