Ticker

6/recent/ticker-posts

Bantuan Beras 9 kg Merata,Masyarakat Sampaikan Ucapan Terima Kasih dan Syukur Ke Pemko


dutametro.com.Padang Panjang,  Pasca disalurkannya bantuan beras oleh Pemerintah Kota Padang Panjang guna mengatasi dampak Sosial Ekonomi (Sosek) yang terjadi setelah diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Beras (PSBB) dampak nya begitu terasa di masyarakat.

Pasalnya bantuan beras yang disalurkan oleh Pemerintah Daerah tersebut pembagiannya merata ke masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ini.

Asmawati (64) yang akrab dipanggil (Buk Is) memiliki suami pensiunan TNI dan Eli Dermarfia (60) yang akrab dipanggil (Bul Eli) memiliki suami pensiunan PNS warga Rt 15 Silaing Bawah, Kecamatan Padang Panjang Barat, yang sehari harinya bekerja sebagai ibu rumah tangga dan pedagang kecil tersebut tak menyangka bahwa keduanya akan mendapatkan bantuan beras yang disalurkan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Padang Panjang sebanyak 9 kg kepada keluarga terdampak Covid-19 tersebut.

"Alhamdulillah saya merasa bersyukur sekali atas perhatian besar dari Pemerintah Daerah yang telah menyalurkan bantuan beras yang merata untuk masyarakat, saya kira saya tidak akan mendapatkan bantuan apa-apa dari Pemko karena memiliki suami seorang pensiunan, "ucap Eli saat ditemui di kediamannya, Kamis (23/04).

Turut menambahkan Asmawati yang juga memiliki suami seorang pensiunan merasa sangat bersyukur atas bantuan yang telah diberikan oleh Pemko tersebut, beliau juga satu dari sekian ribu masyarakat penerima batuan yang beruntung langsung didatangi oleh Walikota Padang Panjang beserta Wakil Walikota Padang Panjang dan Forkopimda kemarin siang.

"Bapak Walikota berserta rombongan datang ke sini saja saya merinding sakin tidak menyangkanya, ini suatu kebanggaan bagi saya didatangin langsung oleh rombongan Pimpinan Daerah tersebut yang turun langsung kelapangan menyalurkan bantuan ini, terima kasih syukur alhamudillah atas bantuan yang telah diberikan ini, "ujarnya sambil memancarkan ekspresi gembira dari wajahnya.

Keduanya merasa sangat bersyukur atas perhatian besar yang telah diberikan oleh Pemerintah ini, "Alhamdulillah apapun itu bentuknya kami tetap bersyukur atas bantuan yang telah diberikan ini, selagi masih diberi kami bersyukur alhamdulillah, "ucap keduanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Mardiani (62) yang akrab dipanggil Acu Ani salah seorang warga RT 17, Silaing Bawah, Kecamatan Padang Panjang Barat yang sehari harinya berjualan dipinggir jalan.

"Alhamdulilah terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kota Padang Panjang ini, apapun bentuknya saya sangat bersyukur atas bantuan beras yang telah disalurkan ini, "ujarnya. (**)

Post a Comment

0 Comments