Ticker

6/recent/ticker-posts

Antisipasai Wabah Carona,Wali Nagari Sako Selatan Bersama Kapolres Solok Selatan Bagikan Masker Ke Masyarakat

dutametro.com.Solsel,---Untuk mengantisipasi mewabahnya virus covid19,Wali Nagari Sako Selatan turun bersama anggotanya untuk membagi bagikan masker.

Sebanyak lebih kurang 2000 buah masker langsung dibagikan kepada masyarakat,pembagian masker dari wali nagari ini juga bekerja sama dengan pihak Polres Solok Selatan,pembagian masker itupun langsung dibagikan oleh Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto bersama Wali Nagari Sako Selatan Pepi Suhendra.Selasa (14/4)

Wali Nagari Sako Selatan Pepi Suhendra disela sela pembagian masker kepada Media ini mengatakan.Kita perlu mengantisipasi kasus yang telah mendunia ini,wabah ini tidak memandang siapapun,tak kecuali wali nagari bagi virus corona itu.

Sebanyal lebih kurang 2000 masker ini merupakan bantuan dari nagari dan Polres Solok Selatan,telah dibagikan kepada lima kejorongan yang ada di Sako Selatan ini.

Kemudian atas kesepakatan kami dengan seluruh elemen terkait dinagari ini,untuk memutus mata rantai virus corona ini,pihak nagari memang tidak akan menerima tamu dari luar Sumatara Barat,atau ada yang pulang kampung akan kami pantau,jika keras juga mereka ingin pulang kampung dengan berat hati pihak kami akan memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan,bahkan mengkarantinakan sesuai prosedur yang sudah ada.

Memang salah satu langkah agar virus ini betul betul aman,warga harus mematuho aturan yang ada denganemjaga kebersihan,cuci tangan,hindari kerumunan,jaga jarak,kurangi aktifitas diluar rumah.

Datangi warga,Wali Nagari Selatan Sako Pepi Suhendra bersama Kapolres Solok Selatan Bagikan Ribuan Masker Kemasyarakat.

Post a Comment

0 Comments