Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota DPRD Sumbar H.Nurfirmanwansyah,Turun Ke Solok Selatan Berikan Bantuan APD Ke RSUD Solok Selatan


Solsel,dutametro.com---Drs.H.Nurfirmanwansyah,anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat, turun kedaerah pemilihan Dapil 7,Solok,Solok Kota,Solok Selatan.

Turunya perwakilan masyarakat dari Fraksi PKS itu guna untuk membagi bagikan Alat Pelindung Diri (APD) penanggualangan wabah virua covid19, untuk petugas medis yang ada di Solok Selatan,sebelumnya bantuan APD ini sudah dibagikan didua kabupaten lainya.

Demikian Anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat Drs H.Nurfirmanwansyah, usai menyerahkan bantuan di RSUD Solok Selatan,kepada sejumlah awak Media,Kamis (30/4).



Lebih jauh Nurfirmanwansyah yang akrab disapa Anca ini menyampaikan apa yang dibawa untuk para garda depan covid19 itu berupa Alat Pelindung Diri (APD) model pakaian Asmad sebanyak 150 pasang,sepatu bood 30 pasang,termograf 7 kotak.

Anca jugaengatalan,bantian ini merupakan bantian dari Pemerintah Provinsi Sumatra Barat,untuk penanggulangan wabah virus covid19 di Solok Selatan saya selaku anggota DPRD.Provinsi diminta untuk menyalurkan bantuan ini,disamping itu sebagai pengawasan terhadap penanggulangana kasus covid didapil 7 ini.

"Saya berharap dengan adanya bantuan ini,sedikit bisa membantu kekurangan APD petugas covid,dan mari sama sama memutus mata rantai penyebaran virus ini," ajaknya.

Bantuan ini langsung diserahkan kepada kepala Dinas Kesehatan Solok Selatan DR.H.Novirman.SKM.MM didampingi Direktur RSUD Solok Selatan Dr Illa Gusmawati,Kepala Puskesmas Pakan Selasa Yuafdal,dihalaman RSUD setempat.

Kadis Kesehatan Novirman menambahkan,terimakasih atas bantuan APD dari anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat bapak Nurfirmanwansyah,memang untuk penanganan covid19 di Solok Selatan ini,yang sangat dibutuhkan adalah alat pelindung diri,karena APD ini disamping harganya mahal,pemakaianya terbatas,sehingga di Solok Selatan masih kekurangan APD.(Met)

Post a Comment

0 Comments