DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303

Padang Panjang, dutametro.com. Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (Satgas PPVC) Kota Padang Panjang dalam penanganan Covid-19, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Padang Panjang, Ny. dr. Dian Puspita, Sp, JP Fadly Amran memberikan dukungan bantuan berupa materil bagi para petugas yang berjaga di posko pemantauan dan tempat karantina yang ada di Kota Padang Panjang, Senin (27/04)

Ketua TP PKK Kota Padang Panjang, Ny. dr. Dian Puspita, Sp, JP Fadly Amran yang diwakili oleh Sekretaris TP PKK, Tia mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk support (dukungan) TP PKK bagi para petugas yang masih tetap bekerja demi keselamatan orang banyak.

"Kami menyampaikan rasa terimakasih dan juga apresiasi setinggi tingginya bagi para petugas yang siang malam masih bertugas untuk mencegah/meminimalisir penyebaran wabah Covid-19 di Kota Padang Panjang, "ujarnya

Beliau menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan kali ini berupa konsumsi dan vitamin yang bisa meningkatkan imunitas tubuh petugas yang berjaga di posko pemantauan.

"Bantuan tersebut berupa susu, kue, vitamin dan minuman yang disebar di posko - posko pemantauan yang ada di Kota Padang Panjang, diantaranya posko Jembatan Kembar, Sanken, Kacang Kayu, BBI dan Psc 119, "jelasnya.

Tak lupa beliau berpesan bagi para petugas yang masih bekerja agar tetap menjaga kesehatan, selalu semangat dalam bekerja dan yang terpenting ikhlas, "Mari bersama - sama kita lawan wabah ini, kami dari TP PKK juga akan terus mensupport baik lewat doa maupun apa yang kami punya, "pungkasnya. (**)



0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH