Ticker

6/recent/ticker-posts

PT Supreme Energi Project Muara Labuh,Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Fasilitas Umum Sekitar Perusahaan

DUTAMETRO.COM.

Menager PT Supreme Energi ,Ashary Syofyan didampingi Humas Relations Rajo.
Solok Selatan--Upaya-upaya yang terukur dari perusahaan Itu sudah dikeluarkan,mengenai prosedur bagaimana protection schedule atau jadwal penggantian karyawan di Supreme energy Muara laboh ini sudah dilakukan penjadwalan ulang.

Ada peraturan sekarang ini untuk sementara waktu pada saat situasi korona 19 ini karyawan diupayakan yang sudah steady site itu bisa-bisa untuk tidak pulang terlebih dahulu kalau umpamanya harus pulang itu diupayakan ada satu penanganan khusus yang baru datang itu akan dilakukan isolasi terlebih dahulu 3-14 hari baru boleh masuk kawasan geothermal Project.

Yang kedua kita juga selalu berupaya untuk berkoordinasi dengan dokter jadi tindakan-tindakan yang terukur itu dilakukan,Contohnya seperti semua orang yang mau bekerja di Supreme energy Project termahal ini harus melalui pengecekan temperatur tubuh terlebih dahulu.Yang kedua itu sebelum mereka masuk ke ke project kegiatan ini dilakukan pengetesan darah atau pelat tes terlebih dahulu,untuk memastikan bahwa tidak ada paparan covid ke-19 ini yang akan bisa berdampak kepada operasional prosedur cermat.

Demikian disampaikan oleh Maneger PT Supreme Energy Muara laboh.Ashari Syofyan,saat melakukan kegiatan kemanusiaan penyemprotan wabah virus Covid 19 disejumlah fasilitas umum disekitar perusahaan.Kamis (26/3).

Lebih jauh Ashari,kemudian bagi pekerja yang berasal dari luar negeri untuk sementara ini semua pegawai itu yang dari luar negeri maupun yang dari Jakarta diupayakan untuk tidak datang ke Solok Selatan terlebih dahulu,kenapa,kita menghendaki agar proyek ini terbebas dari covid 19,dan juga Solok Selatan ini kita upayakan agar bersih dan bebas dari  covid korona yang menakutkan ini.

Sementara ada ada pembatasan untuk memasuki ada pembatasan dan itu memang harus dilakukan,harus ada over dari Presiden dan CEO perusahaan,yang kedua bagi mereka yang bekerja di sini itu harus di jadwal ulang dan diupayakan agar semua yang dari lokal diharapkan agar untuk tidak keluar rumah,setelah dia pulang dari kantor.

Ashari yang didampingi sejumlah petinggi Pt Suprene Ahmad Gunawan,Roza  bagi mereka yang sekarang ini 1 kamar ada 2 orang itu dijadwal akan dipisahkan sehingga tidak bertemu langsung satu di antaranya, oleh karenanya itu upaya-upaya yang lain yang lain yang kita lakukan adalah bahwa.Supreme energy menghendaki bahwa bukan hanya geothermal Project area saja yang terbebas dari korona tetapi Solok Selatan.

"Diharapkan juga terbebas dari korona buktinya bahwa perusahaan sekarang ini melakukan program sosial penyemprotan disinfektan ke fasilitas-fasilitas umum."Ucapnya.

Untuk sementara ini khusus bagi fasilitas umum yang berdekatan di lingkungan Supreme energy Muara laboh saja dulu."Katanya lagi.

Ashari memaparkan tenaga kerja Asing sekarang tidak ada lagi,ada satu orang Project Manager atau site Manager yang ada sekarang bernama Christian dia tidak datang lagi ke Solok Selatan sekarang dia ada di Belgia dan itu dilarang untuk
 ke Indonesia.(h)


Post a Comment

0 Comments