Ticker

6/recent/ticker-posts

Dampak Virus Carona,Tingkat Jual Beli sayur Mayur Menurun Dipasar

Ilustrasi


Solok, Dutametro.com.Tingkat jual beli sayur mayur dipasar terus menurun semenjak mewabahnya Covid-19 sehinga menjadi keresahan di tengah masyarakat, turutama bagi masyarakat yang berprofesi pedagang sayuran, baik yang berada di pasaraya padang maupun di pasar Bandar Buat, Proses jual beli menurun, semenjak virus Corona menghantui masyarakat.

Keresahan para pedagang ini bukan ganasnya virus Corona, tapi sayur mayur yang dijual tidak laku lagi disebabkan pembeli sudah sedikit yang berbelanja ke pasar, takut akan terpapar virus Corona tersebut, seperti yang di sampaikan salah satu pedagang dari, Kayu Aro dan alahan panjang Si amir dan ida, warga Kayu Aro, mengeluhkan, ke Dutamentro.com Rabu (25/3/2020)

Dikatakannya. " jika seperti ini terus menerus setiap berjualan barang dagangan tidak laku, dengan apa lagi mau makan dan biaya untuk anak sekolah, " keluhnya.

Dikatakannya juga, " pencarian satu satunya hanya berjualan sayuran, keluhnya, apa lagi saat ini sudah ada himbauan dari pemerintah untuk tidak keluar rumah, siapa lagi yang akan berbelanja, apa lagi ditambah kita dilarang berjualan maumakan apa lagi, "jelasnya. (def)

Post a Comment

0 Comments