Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Solok GUSMAL Hadiri Pisah Sambut Kapolres Solok

DUTAMETRO.COM.SOLOK. Serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen sekaligus dalam rangka promosi jabatan guna meniti karir dilingkungan Polri.
Pengalaman jabatan yang beragam dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas di masa mendatang dimana trend perkembangan situasi kamtibmas semakin meningkat," tutur Ferry Irawan saat memberi sambutan saat pisah sambut di Halaman Polres Solok, Sabtu (29/02/20).
"Sehingga selama 2 tahun 3 bulan memimpin Polres Solok ini, banyak pengalaman baru yang didapat, bahkan diawal jabatan, saya di nobatkan sebagai Datuak di Nagari Talang," tuturnya.
Ferry mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan seluruh Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.
Forkopimda, Beberapa Kapolres Kab/kota di lingkup wilayah Polda Sumbar telah berkerja sama dan hadir pada hari ini.
AKBP Azar Nugroho, SH, SIK, M.Si memohon dukungan dan kerjasama kepada seluruh pihak dalam rangka mewujudkan berbagai program yang telah ada dan yang akan di rencanakan.
Mari kita bergandengan tangan, bekerjasama untuk menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap aman, damai dan terkendali, ucap AKBP Azar Nugroho.
"Memohon dukungan dan kerjasama kepada seluruh pihak dalam rangka mewujudkan berbagai program yang telah ada dan yang akan di rencanakan," tutupnya.
Sementara itu, Bupati Solok Gusmal menyampaikan terima kasih kepada AKBP Ferry Irawan, SIK atas pengabdian di Kab. Solok selama 2 tahun 3 bulan ini, banyak hal yang telah beliau perbuat demi ketentraman di wilayah Kab. Solok.
Selamat bertugas di tempat yang baru nantinya, semoga dapat menjalankan amanah lebih baik lagi dan mengayomi masyarakat dengan baik. Untuk Kapolres yang baru, berpesan agar dapat meneruskan berbagai program yang telah direncanakan oleh Kapolres sebelumnya, tutur Bupati Solok.
Serta, juga dapat menjalin hubungan dan kerja sama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Solok beserta instansi dan unsur lainya," tutup Bupati Solok.ys

Post a Comment

0 Comments