Ticker

6/recent/ticker-posts

200 Liter Cairan Disinfektan Disemprotkan Dirusunawa

DUTAMETRO.COM.Padang Panjang, Satuan Gugus Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Virus Corona (PPVC) Kota Padang Panjang dan PMI bersama Personil TNI terus melakukan langkah antisipasi dalam mencegah pencegahan dan antisipasi penyebaran Corona Virus Disaese 2019 (Covid-19) di Kota Padang Panjang dengan penyemprotan cairan disinfektan.

Terpantau Rabu, (25/03), Satgas Covid-19 menyemprotkan cairan disinfektan di sejumlah tempat umum di Kota Padang Panjang diantaranya, Rusunawa, TPAS Sungai Andok, dan PDIKM

Ketua PMI Kota Padang Panjang, Drs, H, Novi Hendri, SE, M.Si Datuak Paduko Saidi mengatakan sebanyak 200 liter cairan disinfektan telah disiapkan untuk penyemprotan kali ini.

"Mudah – mudahan dengan penyemprotan ini bisa mengantisipasi pencegahan penyebaran Virus Covid 19 di Kota Padang Panjang,"ucapnya.

Beliau menambahkan bahwa, "Pada awalnya siang ini penyemprotan cairan disinfektan juga akan dilakukan di sekolah - sekolah dan kantor, karena berhubung hari libur maka akan dilanjutkan besok, "tambahnya.

Penyemprotan disinfektan kali ini, melibatkan gabungan petugas yang terdiri dari relawan PMI, Anggota Satgas PPVC Kota Padang Panjang dan Personel TNI. (**


)

Post a Comment

0 Comments