Ticker

6/recent/ticker-posts

Walikota Padang Tinjau lokasi kebakaran Los Baro Pasa Raya Padang

DUTAMETRO. com.21.02.2020 Pasca kebakaran yang terjadi di Komplek Los Baro kawasan Pasar Raya Padang dini hari tadi, Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah langsung meninjau lokasi,
Kunjungan Mahyeldi didampingi Kepala Dinas Sosial Afriadi, Kepala Dinas Perdagangan Endrizal dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Dedi Henidal. Pada kesempatan ini walikota menyerahkan bantuan berupa pakaian dan perlengkapan lainnya untuk keluarga yang jadi korban kebakaran tersebut.

Saat kejadian Sedikitnya enam bangunan rumah dan toko hangus terbakar di Komplek Los Baro, Kelurahan Kampung Jao itu.meninggal kisah duka dan air mata.

Ada 10 Kepala Keluarga yang menempati komplek. Empat KK terdampak masing-masing Medi Rahim, Cap Ibrahim, Putra Dagang dan Evi Susanti.

Mahyeldi meminta lurah dan camat setempat mendata keluarga yang terdampak kebakaran. Pemko Padang akan meringankan beban yang ditanggung keluarga tersebut.untuk datanya di bawa ke meja walikota padang.

” Kita minta keluarga yang terdampak musibah kebakaran ini agar bersabar. Kepada RW, Lurah dan Camat diharapkan segera melakukan pendataan agar nanti diprogramkan bantuan untuk keluarga korban,” kata Mahyeldi.

Kepala Dinas Damkar Kota Padang Dedi Henidal mengatakan, kebakaran terjadi sekira 01.30 WIB dini hari. Penyebab kebakaran belum diketahui. Sejauh ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan di TKP.dan pendalamaman penyebar kebakaran.

“Begitu mendapatkan laporan kemudian datang ke lokasi kejadian memadamkan api. Agar api tidak semakin membesar, petugas mengerahkan tujuh mobil pemadam. Api berhasil dipadamkan sebelum menjalar ke kawasan padat tersebut,” katanya.

tidak ada korban jiwa dalam kebakaran di Los Baro Pasa raya padang tersebut. ilham&asrul

Post a Comment

0 Comments