Ticker

6/recent/ticker-posts

SAPMA PP KOTA PADANG JADWALKAN MUSCAB DI PALANTA WALIKOTA PADANG

Padang, dutametro.co - Dalam waktu dekat, Sapma Kota Padang bakal menggelar Musyawarah Cabang, yang direncanakan bakal digelar di palanta Walikota Padang pada tanggal 29 Februari ini.Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kembali fungsi dari Sagma dalam mengontrol kebijakan-kebijakan yang dilakukan pemerintah terhadap masyarakat.

Hal ini disampaikan, Ketua PP Kota Padang Roy Madea Oka yang akrab disapa Boni, saat temu ramah di kediamannya, beberapa saat lalu.Boni menilai, kepengurusan Sapma Kota Padang beberapa waktu lalu, memang masih berjalan stagnan, dan belum ada suatu gebrakan dalam menjalankan fungsinya, sesuai harapan organisasi.
Nah, kebetulan, masa bhakti kepengurusan yang lama telah habis, maka untuk memenuhi kebutuhan organisasi, telah disepakati pada tanggal 29 Februari 2020 ini, bakal dipilih kepengurusan yang baru.
Tentunya kita berharap, siapapun pengurus yang terpilih nantinya, akan dapat membawa perubahan sesuai tugas dan fungsinya sebagai perpanjangan tangan dari masyarakat Kota Padang.Anak muda itu, harus berani dan tidak melempem, dalam menyuarakan kebaikan". Pinta BoniMudah-mudahan, apa yang kita harapkan ini dapat terwujud, dan bisa memenuhi keinginan organisasi dan masyarakat. - Dalam waktu dekat, Sapma Kota Padang bakal menggelar Musyawarah Cabang, yang direncanakan bakal digelar di palanta Walikota Padang pada tanggal 29 Februari ini.Dari data yang dirterima MPC PP Kota Padang dan undangan sudah tersebar,

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kembali fungsi dari Sagma dalam mengontrol kebijakan-kebijakan yang dilakukan pemerintah terhadap masyarakat.
Hal ini disampaikan, Ketua PP Kota Padang Roy Madea Oka yang akrab disapa Boni, saat temu ramah di kediamannya, beberapa saat lalu.
Boni menilai, kepengurusan Sapma Kota Padang beberapa waktu lalu, memang masih berjalan stagnan, dan belum ada suatu gebrakan dalam menjalankan fungsinya, sesuai harapan organisasi. kebetulan, masa bhakti kepengurusan yang lama telah habis, maka untuk memenuhi kebutuhan organisasi, telah disepakati pada tanggal 29 Februari 2020 ini, bakal dipilih kepengurusan yang baru.
Tentunya kita berharap, siapapun pengurus yang terpilih nantinya, akan dapat membawa perubahan sesuai tugas dan fungsinya sebagai perpanjangan tangan dari masyarakat Kota Padang.Anak muda itu, harus berani dan tidak melempem, dalam menyuarakan kebaikan". Pinta Boni

Mudah-mudahan, apa yang kita harapkan ini dapat terwujud, dan bisa memenuhi keinginan organisasi dan masyarakat. *

Post a Comment

0 Comments