Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua DPRD Kota Padang Syahrial Kani Hadiri Acara Alek Nagari Pauh IX


Ketua DPRD Kota Padang Apresiasi Kegiatan Urak Balabek di Kantor KAN Pauh IX
Kota Padang DUTAMETRO.COM (Padang).
Ketua DPRD Kota Padang  Syahrial Kani Sekaligus Ketua Partai Gerindra Kota memberikan apresiasi terhadap kegiatan Urak Balabek yang digelar di areal Kantor KAN Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang, 27-29 Februari 2020.

"Sebagai anak Nagari Kuranji, saya ikut bangga dan mengapresiasi kegiatan Urak Balabek ini," ungkap Risman ketika berbincang-bincang dengan wartawan di Kuliner Fkan Pauh IX Kuranji, Kamis (27/2/2020) siang.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan seperti ini secara tidak langsung akan mendatangÄ·an multi efek bagi masyarakat. Misalnya, masyarakat yang awalnya tidak tahu apa itu Urak Balabek menjadi tahu.
Kemudian dampak ekonominya, pedagang makanan ikut kecipratan rezeki dan banyak yang lainnya. Termasuk para kusir bendi juga ikut mendapatkan berkah karena bendi mereka disewa panitia untuk acara arak-arakan.


"Kalau perlu setiap minggu kita buat acara di Kantor KAN Pauh IX ini," ucapnya seraya memberikan dukungan moril.Turut hadir Dalam kegitan itu Wakil Walikota Padang Hendri sapta,ibu Ibu Bundo kandung ,Bapak Camat Kuranji eka,dan Ninik Adat Baju nih Pauh IX.
Diakuinya, dari dulu orang Kuranji itu terkenal kreatif dan kompak. Makanya, tak heran apa pun acara yang dibuat di Kantor KAN Pauh IX selalu ramai dikunjungi masyarakat.


"Nah, semangat kebersamaan ini merupakan modal bagi kita dalam membangun Nagari kita ini. Oleh sebab itu, mari sama-sama kita jaga dan kita pertahankan," ajak orang kepercayaan Ketua,Armas

Post a Comment

0 Comments