Ticker

6/recent/ticker-posts

Keripik BaladoAl-Sya,Rasa Durian Lebih Maknyuus


DUTAMETRO.COM.SOLOK - Ini bukan keripik sembarang keripik, tapi Keripik Balado  rasa durian AI-Sya, yang berkualitas, nikmat dan gurih merupakan makanan ringan nan spesifik atas inovasi teranyar racikan pengusaha pasangan Ernawati dan Ahmad Zen. Pada Rabu, (26/2/20) bertempat di outlet AI-Sya pada Kecamatan Sungai Lasi jalan Lintas Sumatera Km.12 Guguk Manyambah, dilakukan launching untuk outlet berikutnya setelah di Pariaman  dan  Pekanbaru.

“Kami ada di di Jl.Raya Pariaman Sicincin dan di Basment Pasar Bawah Pekanbaru, dan di Solok ini cabang berikutnya”,kata Ernawati bersama suaminya Ahmad Zen serta didampingi keluarga besarnya yang lain kepada dutametro.Com.
Ernawati bersama kerabat perempuan dan anaknya terlihat sangat modis dengan balutan muslimahnya nan anggun, pada saat launching Rabu tersebut oleh Camat Sungai Lasi Reflidon, S.Pd, MM, Sekcam  Bustaman, S.Pd dan Kasat Lantas Polres Solok AKP Zamri, Danramil, Kapolsek serta tamu lainnya. Dengan hadirnya Keripik AI-Sya di Solok (Guguk Manyambah ruas jalan Lintas Sumatera), niscaya menjadi penganan spesifik yang enak bagi pengendara di perlintasan tersebut. Keripik gurih yang nikmat, terjamin kehalalannya oleh pramuniaga berbalut muslimah yang modis, merupakan aset usaha putra daerah yang mesti ditumbuhkembangkan. Kiranya produk yang memberdayakan UMKM, yang bermatarantai terhadap petani penyedia bahan baku, bakal mendongkrak siklus perekonomian yang meningkatkan kesejahteraan lapisan masyarakat.

“Potensi kita di Solok Sungai Lasi yang lagi musim durian, maka keripik balado rasa durian juga kita telorkan. Gimana rasanya, lebih maknyuus kan”,ujar senyuman Ernawati sembari mengajak mampir di outletnya.
Disampaikan Erna, apabila masyarakat yang melewati ruas Jalan Raya Lintas Sumatera Km.12 Guguk Manyambah, silahkan mampir untuk sebagai oleh-oleh. Baik untuk ngemil dalam kendaraan sepanjang perjalanan, dan semakin lebih bagus dibungkus buat oleh-oleh naik kapal terbang.

Selain itu, Fatmawati dari penyelia Bank BNI yang hadir pada kesempatan tersebut juga memujikan, bahwa keripik balado AI-Sya, sekarang sudah dapat dikunjungi lewat gadget, melalui e-Commerce. “Keripik balado AI-Sya rasa durian yang nikmat ini, selain dapat dibeli langsung ke outlet-otletnya yang tersedia, juga dapat dipesan melalui e-Commerce”,kata Fatmawati. Silahkan dicoba, niscaya akan terasa nikmat dan maknyuus nya.(yas)

Post a Comment

0 Comments