Ticker

6/recent/ticker-posts

CITA CITATA Dilamar Kekasih Bule


dutametro.com - Pedangdut Cita Citata tengah berada di puncak kebahagiaan. Perempuan 25 tahun itu mengabarkan bahwa dirinya baru saja dilamar oleh sang kekasih, Roy Geurts. Namun jauh sebelum kebersamaannya dengan pria asal Belanda itu, Cita sempat memiliki kisah asmara yang berliku dengan sejumlah pria. 

Pada 2014 silam publik dikejutkan dengan kehadiran Galih Purnama. Ia mengaku telah menikahi Cita Citata pada 28 Oktober 2012. Padahal saat itu, status Cita Citata yang sudah menikah tak terdeteksi sama sekali.
Pria yang akrab disapa Ijonk itu menuturkan bahwa sejak menikah mereka kerap bertengkar. Hubungan itu semakin buruk ketika Cita mulai asyik menggeluti dunia musik hingga akhirnya mereka hilang kontak.
Kala itu Cita tak mengakui Ijonk sebagai suaminya karena merasa sudah bercerai secara agama sejak 2012. Akhirnya mereka resmi berpisah lewat ketuk palu majelis hakim Pengadilan Agama Kota Bandung pada10 Maret 2015.
Usai resmi menyandang status janda muda, Cita kemudian berlabuh dipelukan Richard R. Pondaag pada 2016. Sayang hubungan spesial mereka hanya bertahan seumur jagung.
Richard pun tak menyangka bahwa jalinan asmaranya dengan sang pelantun Sakitnya Tuh Disini berjalan singkat. Hubungannya itu dikatakan sebagai rekor tercepatnya dalam menjalin cinta.
"Selama punya pacar gue paling cepat 1,5 tahun yang paling cepat sama Cita ini, gue pun enggak tahu," ujar Richard seperti dikutip dari tayangan Silet, RCTI pada 5 Januari 2016.
Perjalanan cinta sang pedangdut asal Bandung itu mengantarkannya dengan seorang aktor bernama Ichal Muhammad. Pada April 2016, keduanya tampil di publik sebagai pasangan kekasih. Bahkan Cita mendapuk sang kekasih sebagai model video klip single-nya yang bertajuk Uwiw-Uwiw (Aku Tanpamu).
Namun hubungan mereka akhirnya kandas pada Mei 2016. Kala itu, Ichal mengaku salah satu penyebab putusnya hubungan mereka karena Cita menganggapnya sebagai pria yang ingin mendompleng popularitasnya.
Hubungan Cita Citata dengan Amri Tuasikal mungkin bisa dikatakan sebagai kisah cinta sang pedangdut yang paling menuai sensasi. Sebab Cita sempat melaporkan Amri yang kala itu merupakan anggota Komisi VII DPR RI ke Mahkamah Kehormatan Dewan dengan tuduhan pelanggaran kode etik pada Agustus 2016.
Pasalnya, Cita saat itu sudah dijanjikan Amri akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Namun janji itu tak juga terealisasikan. Sebagai perempuan, ia merasa tak dihargai karena dibohongi oleh Amri.
Setelah konflik tersebut, hubungan mereka tiba-tiba kembali rukun. Ditandai dengan foto-foto mesra yang diunggah Cita di media sosial saat mereka berlibur ke luar negeri. Namun pada Januari hubungan mereka dikabarkan berakhir karena sejumlah foto tersebut dihapus. (*)

Post a Comment

0 Comments