Ticker

6/recent/ticker-posts

Wahyu IP Silaturahmi dengan PP



dutametro.com, (TANAH DATAR) -- Dukungan politik untuk Wahyu Iramana Putra kian mengalir menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah 2020 mendatang. Kali ini bersama keluarga besar Pemuda Pancasila Tanah Datar, Wahyu IP bersilaturahmi di salah satu cafe di Jalan Raya Batusangkar - Bukitinggi, Minggu (15/12).

Turut hadir saat itu tokoh masyarakat Tanah Datar, Eri Munafri, Ketua Pemuda Pancasila Periode Pertama, Imwardi Darma, dan Mantan Ketua Pemuda Pancasila Tanah Datar periode Kedua, Bahrumsyah, dan Ketua MPO Pemuda Pancasila, Wendra Kelana.

Wahyu  mengatakan, silaturahmi itu digelar untuk mempererat silaturahmi antara anggota Pemuda Pancasila dengan dirinya secara pribadi, maupun sebagai bakal calon Bupati Tanah Datar. Lebih lanjut Wahyu IP mengungkapkan, di tingkat Provinsi Sumatera Barat ia adalah mantan Sekretaris MPO PP Sumbar, Leonardi Harmaini, menjabat sebagai ketua.

"Saya juga pernah juga jadi Wakil Sekretaris PP Sumbar zaman Bapak Leonardi Ketua PP Sumbar yang pertama. Dan menjadi Ketua Pelaksana Musda PP Sumbar termegah dan teramai selama PP pernah ada di Sumbar," kata Wahyu.

Wahyu juga mengatakan, jika ia maju sebagai bakal calon Bupati Tanah Datar, niat dirinya tidak lain ingin menjadikan Tanah Datar lebih baik ke depannya, yang berlandaskan adat bersendikan syarak syarak bersendikan kitabullah (ABS-SBK).

Selain itu, Wahyu juga bertekad akan membasmi peredaran narkotika di Luhak Nan Tuo yang selama ini sangat ditakutkan oleh para orang tua. Bersama Pemuda Pancasila, Wahyu ingin memajukan Tanah Datar bebas dari bahaya narkoba.

Dengan adanya pertemuan itu, dirinya dengan keluarga besar Pemuda Pancasila saat ini, ia berharap dapat terus berkomunikasi dengan PP Tanah Datar yang lebih intens ke depannya dan hubungan silaturahim tersebut tidak akan pernah terputus.

Sementara itu, tokoh masyarakat Tanah Datar, Eri Munafri, mengatakan, jika silaturahmi bersama keluarga besar Pemuda Pancasila dapat membulatkan tekad untuk Tanah Datar maju kedepannya. Melalui tangan seorang pemimpin yang mampu berbuat dan mengabdi, diharapkan Tanah Datar dapat berkembang, katanya.

"Kita akan ada kemajuan untuk Tanah Datar ke depan dan tentu kita ingin ada orang yang ingin berbuat di tanah datar, "biala saluang nan manyampaian," ujar Eri. (*)

Post a Comment

0 Comments