Ticker

6/recent/ticker-posts

THE VIRGIN BELUM BUBAR





Grup asuhan Ahmad Dhani, The Virgin, tampaknya tidak pernah terlihat lagi di layar kaca. Grup yang terkenal dengan lagunya 'Cinta Terlarang' ini hampir tergantikan dengan grup generasi baru.

Walaupun lama tak tampil, salah satu membernya, Mita, masih terlihat aktif bekerja di bidang seni. Baru-baru ini, Mita ditemui oleh tim Infotainment yang videonya diunggah ke Youtube oleh akun Klik Asik pada Selasa (10/12).

Gadis tomboy ini mengaku sedang sibuk melebarkan kariernya dengan terjun ke dunia Disc Jockey. Hal tersebut terbukti saat dirinya membuat project Disc Jockey bernama 'Black Champagne' bersama dengan DJ Citra. Selain itu, ia juga bersolo karier dengan konsep akustik.

Walaupun tengah sibuk dengan berbagai aktivitas, musisi bernama lengkap Cameria Happy Pramita ini mengaku bahwa grup yang melambungkan namanya, The Virgin, masih ada dan belum bubar.

Di bawah naungan Republik Cinta Management (RCM), The Virgin debut dengan single pertamanya, 'Cinta Terlarang' pada 2008 silam. "Kegiatan Mita di luar RCM kalo nggak sama The Virgin, sekarang lagi promoin singlenya project Black Champagne, project DJ. Trus lagi sibuk promo aja sih," ungkap Mita.

Saat disinggung masalah The Virgin, Mitha menjawab dengan tegas. "Sebenernya kalo dibilang keluar banget sih enggak. Kan Mitha sama The Virgin masih di RCM, karena The Virgin itu punyanya RCM, jadi ya The Virgin gak akan bisa pergi dari RCM," bebernya.

"The Virgin masih ada, alhamdulillah. Project Mita sekarang ada 3, The Virgin, trus solo karier, sama project DJ," tambahnya.

Gitaris The Virgin tersebut mengatakan bahwa awal tahun 2019 sebenarnya The Virgin sempat mengeluarkan single terbaru. Namun karena terkendala keadaan, jadi promosinya masih kurang.

Kendala yang dihadapi yakni karena Dara sang vokalis sekarang bertempat tinggal di Bali, yang menyebabkan susahnya menentukan jadwal yang cocok untuk keduanya. "Sebenernya kan awal tahun ini The Virgin ngeluarin single baru, tapi karena promosinya kurang, jadi gak maksimal," jelas Mita.

Namun walaupun terbentur jadwal, Mita menambahkan bahwa hubungannya dengan Dara masih baik dan kompak. "Hubungannya sama Dara masih terjalin baik, masih kompak juga. Ini awal tahun depan juga The Virgin bakal rilis single baru," tandasnya. (*)

Post a Comment

0 Comments