Ticker

6/recent/ticker-posts

Rombongan MPC PP Kota Padang diterma langsung Bapak Bupati Solsel dan Bapak Ketua DPRD Sol

Solok Selatan,---Nagari Saribu Rumah Gadang,Solok Selatan diwarnai oleh pasukan Orange Merah lenglap dengan baret merahnya.

Kedatangan puluhan anggota MPC kota padang dan PAC  se kota padang kunjungi korban lonsor banjir bandang dan berbagi bantuan untuk warga yang ditimpa bencana banjir bandang di Solok Selatan.

Setibanya dilokasi rombongan di sambut langsung oleh Bupati Solok Selatan Muzni Zakaria dipintu masuk gerbang Saribu Rumah Gadang Balun.Kamis (26/12).

Ketua MPC  Kota Padang Bung Roymadia Oka langsung temu ramah dengan Bupati Solok Selatan untuk mendengarkan paparan pasca bencana yang tiga kali melanda Solok Selatan selama satu bulan itu.

Bupati Solok Selatan dengan wajah letih memaparkan kronologis pasca bencna sejak Nopember 2019 yang lalu, ribuan rumah rusak terend banjir di Solok Selatan KPGF,Sei Pagu,Lubuk Ulang Aling,puluhan rumah hanyut dan satu orang bocah hanyut di Pauh Duo,namun cuaca ekstrim hibgga kini masih menggoda Solok Selatan"Ucap Musni terharu.

Sementara itu ketua MPC Kota Padang Bung Roymadia Oka mengatakan,Musibah yang menimpa warga Solok Selatan sebulan.yang lalu itu merupakan.musibah kita semua,walaupun kedatangan kami ke Solok Selatan ini terlambat,bencana tidak ada kata terlambat.

Hari ini kami bergandengan tangan bersama anggota MPC untuk mengunjungi saudara saudara kami di Solok Selatan,dengan membawa sejumlah bantuan kemanusiaan,berupa sembako,peralatan rumah tangga,kebutuhan anak anak sekolah,ibuk ibuk dan alat rumah tangga lainya.

Dalam hal ini kami juga merasa.prihatin,dan berharap kepada warga yang ditimpa bencana dapat tabah menghadapi musibah ini,kedepan kita harus berhati hati dan waspada terhadap penomena alam ini.mairizal


Post a Comment

0 Comments