Ticker

6/recent/ticker-posts

Syafrinadi Pererat Silaturahmi dengan Pers



dutametro.com (DHARMASRAYA)-- Dalam rangka menjalin keharmonisan dan sinergitas antara Polri dan jurnalis, Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Syafrinadi mempererat silaturahmi dengan wartawan media cetak harian, online dan media elektronik. Kegiatan silaturahmi ini dikemas sederhana dengan makan siang besama di kedai depan Kantor Bappeda Dharmasraya, Selasa (12/11). Sederhana, namun penuh keakraban, penuh tawa dan canda.

Menurut kapolsek yang baru saja pindah dari Polsek Sitiung itu, rekan-rekan wartawan adalah ujung tombaknya sumber informasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan berharap dapat memberikan informasi kepada publik secara berimbang.

“Ayo, kita bersama-sama bersinergi dengan berita-berita yang layak untuk dikonsumsi, agar tercipta situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah Dharmasraya dan sekitarnya," ucap Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Syafrinaldi di sela- sela pertemuan itu.

Lanjut kapolsek, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik, sehingga terciptanya keakraban antara pihak kepolisian dengan para awak media. Silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara wartawan dan kepolisian.
“Kita ini adalah mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi,” ujarnya.

Sementara Ketua PWI Dharmasraya, Maryadi menyebutkan, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan hubungan baik antara pihak kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga. "Semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat terus dilakukan," ucapnya. (*)

Post a Comment

0 Comments