DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303




 dutametro.com (PADANG) – Reses pertama Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat Evi Yandri Rajo Budiman yang terpilih pada Pemilihan Umum Legislatif tahun 2019.

Evi Yandri Rajo Budiman menyampaikan. selama melaksanakan kegiatan reses ini, tentunya saya turun ke daerah pemilihan menyerap dan menampung aspirasi masyarakat serta mengundang pemerintah desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan stakeholder terkait dari daerah pemilhan Kota Padang.
Sebagai Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat Evi Yandri Rajo Budiman dari fraksi Gerindra yang membidangi pemerintahan, saat dirinya menggelar reses di Masjid Hidayah, Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Selasa (05/11/2019).
Sementara itu, agenda ini dibuat memang untuk menyerap aspirasi masyarakat sebagai Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat Evi Yandri Rajo Budiman menyampaikan, Ia memilih Kelurahan Pasar Ambacang sebagai tempat reses pertama. Banyak hal yang disampaikan masyarakat mulai dari ekonomi, pembagunan, infrastruktur, kesehatan, pendidikan, sumberdaya dan banyak masalah lainnya.
“Nanti kedepannya saya akan menindaklanjuti apa yang mereka usulkan. Termasuk menanggapi usulan masyarakat tersebut,” terangnya.
Ditambahkan, kemudian kebutuhan dari aspirasi Masing – masing konstituen Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat diformulasikan dalam kegiatan Usulan – usulan di jaringan aspirasi.
Hasilnya akan dibahas ke dalam sidang paripurna melalui fraksi Masing – masing anggota sebagai laporan pertimbangan untuk rencana pembangunan daerah pada rancangan APBD di tahun anggaran 2021.
Dalam Reses III Tahun 2019 Daerah Pemilihan Kota Padang dihadiri 300 orang dan Camat, Kuranji, Lurah Pasar Ambacang, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.(mairizal)


0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH