Ticker

6/recent/ticker-posts

Padang Panjang Raih Penghargaan Pelayanan Publik


dutametro.com, (PADANG PANJANG) -- Untuk kesekian kalinya Pemko Padang Panjang meraih penghargaan. Kali ini Kota yang dipimpin Wali Kota Fadly Amran menggondol penghargaan pelayanan publik terbaik tingkat Nasional 2019.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri PAN RB Cahyo Kumolo kepada Wali Kota  Padang Panjang, Fadly Amran didampingi langsung oleh tiga kepala dinas yang menjadi dasar penilaian penghargaan tersebut di Batam, Kamis (6/11).

Fadly Amran dalam keterangannya menyampaikan rasa bangga dan atensinya terhadap tiga OPD yang menjadi dasar penerimaan penghargaan tersebut. “Saya berharap penghargaan ini akan memacu prestasi kerja lebih baik lagi ke depannya, terutama yang berkaitan dengan pelayanan terhadap masyarakat,” ujar Fadly.

Sementara itu, Kabag Organisasi Pemko Padang Panjang, Ade Nafrita Anas yang ikut mendampingi wali kota menambahkan, penilaian ini terkait dengan pelayanan publik dengan dua OPD dengan predikat baik yang ada di Kota Padang Panjang.

Kedua OPD tersebut adalah Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) yang dipimpin Maini dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) yang dipimpin Ewa Soska.

Sementara itu,  kata Ade,  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padang Panjang memperoleh peringkat pelayanan sangat baik tingkat nasional. “Atas dasar  penilaian tiga OPD itulah, Kota Padang Panjang menerima penghargaan ini,”  tutur Ade. (dm)

Post a Comment

0 Comments