Ticker

6/recent/ticker-posts

IG Kembalikan Formulir Pendaftaran




dutametro.com, (TANAH DATAR) -- Menjadi salah satu bakal calon wakil bupati Tanah Datar pada kontestasi pemilihan kepala daerah 2020 mendatang, Indra Gunalan (IG) mengembalikan berkasnya yang diambil pada 14 November lalu, di DPC PPP.

IG yang didampingi Sekretaris DPD Nasdem Tanah Datar, Anggerino, dan Ketua Tim Penjaringan Nasdem Tanah Datar, Khairuddin Nur, diterima Ketua Penjaringan Balon Kepala Daerah, Muharman, didampingi Sekretaris Marisa Jimmy, Kamis (21/11).

Ketua Penjaringan Partai PPP, Muharman, kepada IG saat itu mengatakan bahwa pihaknya telah menerima isian formulir yang sebelumnya diambil tersebut dengan lengkap dan memenuhi persyarakat untuk diakomodir pendaftarannya sebagai salah satu balon wakil bupati yang diajukan balon Indra Gunalan.

"Berkas ini segera kita bahas dan direkomendasikan ke provinsi dan provinsi meneruskan ke pusat. Keputusan tertinggi berada pada DPP, namun kami tetap merekomendasikan bakal calon terbaik. Yang tahu tentu kami di daerah, Pak IG tidak asing lagi bagi masyarakat Tanah Datar, figurnya cukup signifikan dan memiliki latarbelakang positif. Ia juga sangat peduli masyarakat yang telah dibuktikannya selama ini, banyak perjuangan-perjuangan pro rakyatnya selama yang patut menjadi teladan," ujar Muharman.

Indra Gunalan, saat itu mengatakan, keputusannya mengembalikan formulir sebagi persyaratan tersebut dengan harapan agar dirinya menjadi yang utama oleh PPP untuk diusung. "Semoga pengembalian berkas ini membawa sesuatu yang berkah bagi masyarakat. 

Bismillahirrahmanirrohiim, formulir saya serahkan ke PPP, saya tetap akan menerima segala sesuatu yang menjadi kebijakan dan keputusan partai, dan saya akan selalu peduli kepada partai PPP sampai kapan pun. Balon harus tunduk pada aturan, semuanya akan saya ikuti," ujarnya IG, Wali Nagari Tigo Jangko, Lintau Buo itu penuh optimis.

Ia berharap kepada pengurus PPP Tanah Datar untuk mengambil
kebijakan yang terbaik demi kemajuan partai ke depan. "Andaikan saya
yang terpilih untuk diusung sebagai calon wakil bupati, Insya Allah, saya
akan tetap berbuat yang terbaik dan selalu peduli pada partai pengusung," ujarnya.

Selain di PPP, IG juga telah mendaftar dan mengembalikan berkasnya ke beberapa partai politik, diantaranya NasDem, Gerindra, Demokrat, PAN, termasuk melakukan silaturahmi dan komunikasi politik ke Sekretariat PKS. (dm)

Post a Comment

0 Comments