DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303



dutametro.com, (Valencia) -- Barcelona membuang keunggulan sehingga tersungkur di markas Levante 1-3. Levante mampu menghacurkan Barcelona dalam waktu tujuh menit saja.

Melakoni laga Liga Spanyol di Estadio Ciudad de Valencia, Sabtu (2/11), Barcelona memulai dengan baik. Lionel Messi mencetak gol dari titik putih di menit ke-38, yang bertahan sampai turun minum. Setelah restart, Levante bangkit untuk memukul Barcelona. Gawang yang dijaga Marc-Andre ter Stegen dibobol Jose Angel Campana, Borja Mayoral dan Nemanja Radoja dari menit ke-61 hingga 68.

Dengan kekalahan ini, laju kemenangan Barcelona terhenti setelah enam pertandingan. "Tadi itu adalah sebuah pertandingan yang seimbang tapi mereka mengambil keuntungan dari tujuh menit tersebut," kata gelandang senior Barca Sergio Busquets dikutip Reuters. 
"Tadi bukanlah sebuah performa yang bagus dari kami tapi hasilnya berlebihan. Kami memang tidak banyak menciptakan peluang tapi di babak kedua kami menyusahkan diri sendiri dalam periode tersebut ketika mereka mencetak tiga gol," lanjut dia.

"Mereka mengerahkan banyak pemain ke depan dan menempatkan diri mereka dalam posisi yang lebih baik daripada kami. Kami akan mencoba dan tetap positif, sebelumnya kami dalam laju yang bagus yang sekarang putus. Namun, kami toh masih teratas di klasemen dan masih ada banyak pertandingan di depan,” ungkapnya.

Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Tak cuma kalah dari Levante, Barcelona juga harus kehilangan Luis Suarez yang cedera. Suarez cedera setelah mengalami benturan dengan bek kiri Levante, Carlos Clerc. Pemain berusia 32 tahun itu awalnya sempat ingin melanjutkan pertandingan usai mendapatkan perawatan. Namun Suarez akhirnya digantikan Carles Perez

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, berharap cedera Suarez tidak serius. Ia menyebut ditarik keluarnya Suarez mempengaruhi performa timnya di babak kedua.

"Selalu jadi masalah ketika Anda harus mengganti pemain di babak pertama. Kami berharap cederanya tidak parah, namun ini cedera kambuhan," kata Valverde dikutip dari AS.

"Sejatinya, kami lebih menginginkan Luis untuk tetap berada di lapangan, tapi ini bukanlah waktu yang tepat untuk memikirkan hal tersebut," ujar dia.

Sampai saat ini, belum diketahui berapa lama mantan pemain Liverpool itu harus absen membela Barcelona. Menukil laporan Marca, Suarez hampir dipastikan akan menepi saat Blaugrana melawan Slavia Praha di Liga Champions, serta Celta Vigo pekan depan.(dm)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH