DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303


dutametro.com, (PASBAR) — Serah terima jabatan Camat Sungai Berkemas dari Yulhamnas kepada Afkar oleh Bupati Pasbar, Yulianto berlangsung lancar. Yulianto berpesan agar camat bisa menggali potensi wilayah tersebut dengan maksimal. 
Sertijab pada Kamis (7/11) di kantor camat setempat, sekaligus dengan pelantikan Ketua PKK dari Sukma Yulhambas kepada Ketua TP-PKK yang baru Intan Afkar yang dilantik oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Pasaman Barat, Sifrowati Yulianto.

Dalam sambutannya, Bupat Yulianto meminta kepada camat yang baru harus meningkatkan potensi kinerja untuk memajukan Kecamatan Sungai Beremas ini. Pembagunan dan penyedian sarana dan prasarana infrastuktur harus benar-benar difokuskan, karena potensi alam yang terdapat di Kecamatan Sungai Beremas ini sangatlah besar.

“Sungai Beremas ini memiliki wilayah yang cukup luas. Penduduknya padat, persoalan masyarakat juga kompleks. Seorang camat harus bisa memaksimalkan potensi diri dan potensi wilayah,” ujar Yulianto.

Bupati juga mengatakan, dinamika dan tugas camat sangatlah berat ke depannya. Untuk itu, camat harus proaktif, artinya camat dalam menyelenggarakan tugas harus berpedoman kepada visi dan misi kabupaten.

“Camat yang baru harus benar-benar membawa perubahan positif lebih terarah dan sistematis terhadap keberhasilan dalam satu organisasi guna mencapai visi dan misi, sehingga dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Yulianto. 
Apalagi Sungai Beremas merupakan kecamatan dengan keadaan masyarakat yang heterogen. Hal tersebut menjadi salah satu tugas camat dalam menyatukan dan membina, agar tercipta kondisi yang kondusif dan membantu masyarakat dalam meningkatkan motivasi berwirausaha, sehingga mampu meningkatkan ekonomi masyarakat. (dm)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH