Ticker

6/recent/ticker-posts

Wartawan dan Humas Kunjungi Pessel

Wartawan Solok Selatan dan Bagian Humas Setdakab Solok Selatan, sambangi Pesisir Selatan, Jumat (17/10).

dutametro.com, (SOLSEL) - Wartawan Solok Selatan dan Bagian Humas Setdakab Solok Selatan, mengunjungi Pesisir Selatan, Jumat (17/10).

Kegiatan tersebut, merupakan agenda sharing informasi dan berbagi pengalaman terkait publikasi pembangunan dan pemerintahan di kedua daerah.

Rombongan Pemkab Solok Selatan dipimpin oleh Asisten III Amdani yang didampingi Kabag Humas Firdaus Firman beserta 20 wartawan yang bertugas di Solok Selatan. Kedatangan rombongan, disambut oleh Asisten III Pesisir Selatan Wendi dan Kabag Humas Rinaldi.

Dalam pertemuan yang berlansung selama hampir empat jam, masing-masing berbagi pengalaman dan tips dalam mengelola publikasi daerah. Program pembangunan fisik, pemberdayaan masyarakat, pariwisata. Terutama menyangkut pengelolaan bagian humas sendiri.

Pemkab Pesisir Selatan, melalui Asisten III Wendi sangat berharap kepada media Solok Selatan bersama dengan media Pesisir Selatan, kembali mengapungkan pemberitaan terkait lanjutan pembangunan jalan kambang Muaralabuh, sehingga keinginan masyarakat kedua daerah yang belum juga terealisasi itu, bisa didengar pemerintah pusat.
Di akhir pertemuan pemkab Pesisir Selatan akan membalas kunjungan ke Solok Selatan. (h/jef)