Ticker

6/recent/ticker-posts

Sertijab Camat Tigo Nagari


Asisten III Djoko Rifanto

dutametro.com, (Pasaman), – Bupati Pasaman diwakili oleh Asisten III Djoko Rifanto memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Tigo Nagari dari Pejabat lama Darmawi kepada pejabat baru Aan Afrinaldi, di Halaman Kantor Camat setempat, Senin (21/10).

Djoko Rifanto menegaskan Camat baru diharapkan dapat meningkatkan kinerja, pantaskan diri sebagai camat dan jadilah Camat luar biasa.
Pada waktu yang sama dilakukan pelantikan dan Sertijab ketua TP PKK KecamatanTigo Nagari dari Ny. Karmalina Darmawi kepada Ny. Nurfadhila Aan Afrinaldi oleh Ketua GOW Pasaman Ny. Mira Atos Pratama.
Turut hadir, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Forkompinda, Camat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman, Muspika Tigo Nagari, Wali Nagari serta perangkat Nagari se-Kecamatan Tigo Nagari.
Djoko Rifanto mengatakan pergantian jabatan di kalangan PNS sudah merupakan hal biasa, peristiwa tersebut akan terus berjalan sesuai dengan kebutuhan organisasi.
“Kepada Camat yang baru diharapkan dapat meningkatkan kinerja melebihi kinerja camat sebelumnya. Pantaskan diri kita sebagai camat, saudara harus cepat berubah menyesuaikan dengan tugas saat ini”, tegas Djoko Rifanto.
Perhatikan kebersihan lingkungan, tidak ada lagi sampah berserakan, ciptakan wc yang bersih dan harum serta taman yang terawat dengan buka yang mekar sebagaimana motto berbunga yang selalu disampaikan oleh Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis.
“Jadilah camat yang luar biasa, bukan Camat yang biasa-biasa saja, sehingga terlihat perubahan nyata di Tigo Nagari ini”, pinta Asisten lll Djoko Rifanto. (dm)