DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303


dutametro.com, (PAYAKUMBUH) -- Gaya anak muda yang begitu semangat dan progresif ternyata begitu terlihat dalam seorang Riza Falepi. Lihat saja ketika Wali Kota Payakumbuh itu menjajal arena off road pada Wirabraja Adventure Off Road Extreme 2 di Kabupaten Limapuluh Kota, Minggu (27/11).

Mantan Anggota DPD RI itu tak segan untuk menginjak pedal gas mobil off roadnya demi menaklukkan lintasan yang licin dan penuh lumpur. Riza pun mencoba beberapa putaran dan berhasil menaklukkan arena olahraga yang cukup ekstrem itu. Tepuk tangan dan riuh sorak penonton sontak menyambut aksinya.

"Ya, sekedar memeriahkan event ini. Kita coba uji nyali dan memacu adrenalin," ujar Riza didampingi Anggota DPRD Payakumbuh, Mustafa yang bertindak sebagai navigator.
Menurut Riza, melakukan olahraga off road memang butuh keberanian tersendiri. "Hikmahnya dalam kepemimpinan, keberanian juga sangat dibutuhkan terutama dalam mengambil kebijakan dan keputusan," ucapnya.

Sebagai wali kota, Riza menyambut baik segala event yang membuat ramai dan meriah Luak Limopuluah. Menurutnya, dengan adanya event-event tersebut, membuat Luak Limopuluah semakin ramai dan semakin banyak uang berputar yang otomatis juga bakal dinikmati masyarakat baik melalui usaha kuliner, akomodasi, dan seterusnya.

"Terima kasih kepada Danrem dan Dandim atas iven kali ini, semoga semakin mempromosikan berbagai potensi wisata di Luak Limopuluah," ujar Riza sembari menyumbangkan hadiah utama  berupa sepeda motor. (*)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH