Ticker

6/recent/ticker-posts

Oesman Ayub: Sekolah dan Masjid Skala Prioritas Dana Aspirasi




dutametro.com, (PADANG) ------ Anggota DPRD Kota Padang Oesman Ayub dari Partai Nasdem,  laksanakan reses masa sidang III tahun 2019 menjemput aspirasi masyarakat di Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo.

Anggota DPRD Kota Padang Oesman Ayub Minggu (27/10) mengatakan,  mengenai aspirasi, itu sebenarnya juga  tertuang di tingkat kelurahan dan kecamatan.
" Namun,  apakah ada aspirasi yang skala prioritas yang terlewatkan. Dari pemerintahan juga,  lebih mengarahkan kepada anggota dewan untuk menjemput aspirasi yang skala prioritas melalui kegiatan reses ini," katanya.

Lebih lanjut ia  mengatakan,  untuk skala prioritas, aspirasinya    lebih banyak dikucurkan untuk Pendidikan yakni sekolah - sekolah dan  Masjid -masjid atau musala.
"Karena dari situlah,  kader - kader generasi penerus yang baik - baik dilahirkan untuk masa depan," ungkapnya. 

Kemudian tentang posko aspirasi ini jelasnya, didirikan dengan tujuan agar bisa menjadi suatu wadah suatu tempat. 

Karena,  tidak mungkin jika aspirasi itu disampaikan kalau alamatnya tidak jelas dan tepat. 
"Jadi dengan adanya posko ini, tentu harapannya apa - apa aspirasi yang disampaikan masyarakat dapat kami  tampung dan disaat ini untuk di 2020- 2021 nanti, " ujarnya. 
"Kami dari anggota DPRD,  siap menerima aspirasi masyarakat. Masyarakat jangan sungkan - sungkan,  menyampaikan aspirasi yang ada ditengah masyarakat itu sendiri," tambahnya. 

" Silahkan membuat surat dan sampaikan pada saya. Dan kami juga perlu bersepakat,  apa- apa yang berskala prioritas yang akan segera ditindak lanjuti. Pokir untuk anggota DPRD Kota Padang saat ini sebesar Rp3 miliar, itulah yang akan kami bagi - bagi nantinya," pungkasnya. 

Sementara Camat Nanggalo Teddy Antonius  menyampaikan, mudahan -mudahan melalui kegiatan reses ini menjadi suatu wadah, silahturahmi, komunikasi antara masyarakat dengan anggota dewannya yang akan memperjuangkan aspirasi - aspirasi atau permasalahan ditengah masyarakat. 

"Berharap nantinya agar Osman Ayoeb selaku anggota DPRD Kota Padang dan tokoh masyarakat di Nanggalo ini sendiri,agar bisa mengalokasikan kuota dari anggaran pokirnya lebih besar khususnya di Kecamatan Nanggalo ini,"harapannya.(vand)

Post a Comment

0 Comments