Ticker

6/recent/ticker-posts

KNPI PASBAR, Diapresiasi Nasrul Abit



dutametro.com, (PASBAR) --- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pasaman Barat diapresiasi oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit. Pasalnya, dua pengurus KNPI Pasbar mendapatkan penghargaan pada malam penganugrahan KNPI Award di Padang Panjang yang diberikan langsung oleh Nasrul Abit.

Kedua pengurus KNPI tersebut pertama Ketua KNPI Pasbar Muhammad Guntara SH yang terpilih menjadi anggota DPRD Pasbar. Sekretaris KNPI Pasbar Ronal dodya restu yang juga mengemban amanah sebagai wakil rakyat. Ini bukti bahwa pemuda Pasbar diperhitungkan di tingkat Sumbar.

Ketua KNPI Pasbar Muhammad Guntara menyampaikan bahwa apa yang diperoleh oleh KNPI Pasbar pada momen KNPI Award tersebut tidak lain dukungan dari seluruh anggota KNPI, serta masyarakat Pasbar. 

"Ucapan rasa syukur dan ucapan  tulus terima kasih kami sampaikan kepada segenap lapisan masyarakat Pasbar. Ini kami persembahkan bagi masyarakat Pasbar khusus pemuda generasi penerus bangsa,"tandas Muhammad Guntara. 

Ia melanjutkan, penghargaan tersebut sebagai bukti bahwa keberadaan KNPI di tengah masyarakat sudah dirasakan. Apalagi, kedua pengurus KNPI diberikan amanah oleh masyarakat sebagai perpanjangan pemikiran rakyat di parlemen.

"Tentunya ini cambuk bagi kami sebagai anak muda, generasi bangsa. Bagaimana apresiasi ini kami tularkan juga kepada yang lainnya. Pemuda saat ini harus bisa berperan di tengah masyarakat, jangan hanya mengkritik, menyalahkan. Tapi bagaimana pemuda harus bisa berbuat, bertindak demi bangsa dan negara,"kata Muhammad Guntara.

Apalagi, lanjutnya tepat pada 28 Oktober jatuh sebagai hari sumpah pemuda. Tentunya momen tersebut, yang diukir di dalam sejarah bangsa bahwa keberadaan pemuda sangat penting. 

"Ayo pemuda, mari kita berbuat untuk masyarakat. Saya juga memohon doa dan dukungan agar KNPI ini terus berbuat untuk masyarakat. Selain itu, bagaimana kami bisa mengharumkan nama Pasbar di tingkat yang lebih tingggi,"papar  Muhammad Guntara.(dm)

Post a Comment

0 Comments