Ticker

6/recent/ticker-posts

DPD Golkar Bukittinggi Gelar Syukuran



dutametro.com, (BUKITTINGGI) -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bukittinggi, menggelar syukuran dan silaturahmi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-55 di Sekretariat Kantor DPD Partai Golkar Bukittinggi, Minggu (27/10).
Kegiatan syukuran selain dihadiri pengurus dan kader, juga turut dihadiri Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPD Golkar Sumbar, Yulman Hadi. Dalam kegiatan syukuran,  DPD Partai Golkar Bukittinggi juga mengundang 50 orang anak yatim yang tersebar pada  24 kelurahan di tiga kecamatan yang ada di Bukittinggi.
Ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Hidayat, mengatakan, HUT Partai Golkar jatuh pada tanggal 20 Oktober setiap tahunnya. Meski HUT Golkar ini telah berlalu sepekan kemarin, namun menjadi kewajiban bagi pengurus DPD Golkar Bukittinggi untuk memperingatinya.
Alhamdulillah, dengan persiapan yang sangat singkat, kegiatan syukuran dan silaturahmi dalam rangka HUT Partai Golkar ke-55 dapat kita laksanakan,” kata M Hidayat.
Menurut Hidayat, kegiatan yang dilaksanakan  sekaligus syukuran atas pencapaian Partai Golkar Bukittinggi dalam Pemilihan  Legislatif (Pileg) 2019. Dimana Partai Golkar berhasil meraih tiga kursi di DPRD Bukittinggi. Adapun tiga orang anggota DPRD Bukittinggi dari Partai Golkar itu yakni Jon Edwar dari daerah pemilihan (Dapil) ABTB, Edison Katik Basa dari Dapil Guguk Panjang, dan Syafril dari Dapil Mandiangin Koto Selayan (MKS).
Alhamdulillah, kegiatan syukuran kita ini didukung oleh tiga orang anggota Fraksi Golkar DPRD Bukittinggi. Dalam kegiatan kita juga menggelar pengajian sekaligus pemberian  santunan untuk 50  anak yatim,” ujar Hidayat, yang juga merupakan  Bendahara DPD Partai Golkar Bukittinggi.
Sementara itu, Ketua DPD Golkar Bukittinggi, Jon Edwar, mengatakan, HUT ke-55 Partai Golkar tahun 2019  mengusung tagline “Golkar Indonesia, Indonesia Golkar”. Dengan tagline ini diharapkan kepada  seluruh kader Golkar untuk terus berkarya dan menjadikan Partai Golkar pilihan nomor satu di hati masyarakat.
Menurut Jon Edwar,  apa yang telah di raih oleh Partai Golkar saat ini tidak terlepas dari kesolidan dan kerja keras dari semua kader partai yang telah berjuang bersama-sama dalam membesarkan nama partai. Kedepannya DPD Golkar Kota Bukitinggi akan  terus meningkatkan solidaritas dan mengevaluasi kinerja untuk menjadi partai politik yang besar dan membawa manfaat dalam perjalanan sejarah perpolitikan bangsa Indonesia.
“Saya juga meminta kepada anggota Fraksi Golkar di DPRD Bukittinggi untuk dapat meningkatkan intensitasnya ke Kantor DPD Golkar. Anggota Fraksi Golkar juga mempunyai tanggung jawab untuk menjaga marwah Partrai Golkar,” ujar Jon Edwar.
Sementara itu, Ketua Bidang OKK DPD Partai Golkar Sumbar, Yulman Hadi, mengatakan, memasuki usia 55 tahun tentunya dengan berbagai pengalaman, baik pahit maupun manis telah dilalui. Sebagai salah satu partai politik, Golkar merupakan partai politik yang solid dan terus berbenah secara internal dengan tujuan mewujudkan kemajuan rakyat dan bangsa.
“Golkar  terus berbenah untuk menjadi partai politik yang lebih baik dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bangsa. Sampai saat ini Golkar tidak akan pernah berhenti untuk mewaspadai gerekan-gerekan yang dapat  menghancurkan NKRI. Mari kita terus meningkatkan soliditas, evaluasi kinerja dan kendala yang dihadapi, sehingga kita tetap bisa mewarnai dan memberikan manfaat yang besar bagi bangsa Indonesia,” tukasnya.
Kegiatan syukuran dan silaturahmi HUT Partai Golkar ke-55, ditandai dengan peniupan lilin HUT, dan pemotongan kue oleh Ketua Bidang OKK DPD Partai Golkar Sumbar Yulman Hadi, bersama  Ketua DPD Golkar Bukittinggi Jon Edwar. (*)

Post a Comment

0 Comments